Skincare untuk Usia 35 Tahun Keatas Solusi Masalah Penuaan

Penampilan merupakan aspek yang cukup penting dalam menunjang penampilan seseorang. Menjaga penampilan dengan merawat kesehatan kulit sangatlah penting. Namun, masih ada yang berpikir bahwa penampilannya selama ini terlihat baik-baik saja. Padahal, merawat kesehatan kulit sejak dini sangatlah penting. Seiring pertambahan usia, terutama ketika memasuki usia 35 tahun, kondisi kulit akan mengalami banyak perubahan. Dimana perubahan tersebut bisa dipicu oleh turunnya kadar estrogen dan penurunan regenerasi sel kulit. Maka dari itu, pemakaian rutin skincare untuk usia 35 tahun keatas sangatlah penting.

Pertambahan usia akan mempengaruhi perubahan kondisi kulit anda, bahkan bisa diiringi dengan permasalahan kulit lainnya. Anda perlu untuk mewaspadai munculnya berbagai masalah kulit yang sering dialami ketika memasuki usia 35 tahun keatas, seperti berikut:

skincare untuk usia 35 tahun keatas
skincare untuk usia 35 tahun keatas

1.Keriput

Masalah keriput seringkali muncul dan mulai terlihat seiring bertambahnya usia. Kerutan ini seringkali terlihat di bagian kening, mata dan garis senyum. Tanda-tanda penuaan dini tersebut bisa diatasi dengan penggunaan skincare untuk usia 35 tahun keatas secara teratur.

2. Kering

Memasuki usia 35 tahun keatas, biasanya kulit anda akan cenderung nampak lebih kering. Perubahan hormon yang terjadi menyebabkan produksi minyak pada kulit wajah berkurang sehingga kulit wajah akan lebih rentan kering.

3. Kusam

Kulit wajah pada usia 35 tahun keatas juga seringkali akan terlihat kusam. Hal ini akibat proses regenerasi kulit yang semakin melambat sehingga membuat sel-sel kulit mati menumpuk dan menyebabkan kulit nampak kusam.

3. Bintik Hitam

Bintik-bintik hitam atau seringkali disebut dengan flek, akan mulai muncul di usia 35 tahun keatas akibat kerusakan sel kulit oleh paparan sinar matahari. 

4. Garis halus

Pada usia 35 tahun keatas, garis-garis halus akan semakin terlihat jelas pada kulit wajah. Hal ini diakibatkan oleh  produksi kolagen yang mulai menurun seiring dengan pertambahan usia.

5. Kulit Mulai Mengendur

Masalah kulit lainnya ketika memasuki usia 35 tahun keatas yaitu kulit yang mulai menurun tingkat kekencangannya. Kondisi ini dipicu oleh menurunnya produksi kolagen pada kulit.

Untuk mencegah permasalahan kulit yang mungkin muncul tersebut, maka diperlukan skincare untuk usia 35 tahun keatas. Pilihlah produk skincare terpercaya yang memiliki kandungan aktif dalam merawat kesehatan kulit anda seperti Bio-Vlift Face Lifting Cream.

Bio-Vlift Face Lifting Cream dari BIO ESSENCE merupakan krim wajah yang mampu merawat wajah dengan baik dari tanda penuaan. Dilengkapi kandungan Royal Jelly & Black Orchid Extracts yang bermanfaat untuk melembabkan kulit hingga ke lapisan dalam. Serta memiliki fungsi sebagai Anti-aging yang membantu mengurangi tanda awal penuaan dan kerut halus pada wajah.