Pengalaman Dalam Memilih Susu yang Bagus untuk Anak

Selain ASI adalah sumber gizi terbaik, ada banyak susu dengan banyak merek untuk memilih untuk bayi Anda. Tapi apa susu yang baik untuk bayi, dan bagaimana memilih susu yang bagus untuk anak Anda, adalah susu yang sesuai dengan usianya.

Kebutuhan nutrisi bayi Anda berubah seiring dengan usia dan bayi membutuhkan jenis susu yang paling sesuai dengan usianya untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan. Pada saat yang sama paling cocok untuk sistem pencernaan bayi masih dalam proses.

susu yang bagus untuk anak
Susu yang bagus untuk anak
  • Bayi di bawah usia 1 tahun hanya dapat menggunakan susu formula yang sesuai dengan usianya.
  • Bayi berusia di atas 1 tahun, selain susu formula, dapat menambahkan susu formula siap pakai dan susu segar.

Orang tua boleh memilih susu yang bermutu tinggi, mahal, tetapi jika tidak sesuai dengan kebutuhan usia bayi, bayi tidak akan menyerap nutrisi dengan baik. Tetapi juga berisiko berefek buruk bagi sistem pencernaan anak dan kesehatan secara keseluruhan.

Susu yang Baik adalah Susu dari Sumber yang Jelas 

Memilih susu yang tepat untuk usia bayi Anda tidaklah cukup. Susu tersebut juga harus memiliki sumber informasi yang jelas dan lengkap tentang pabrikan, bahan produk, petunjuk penggunaan dan penyimpanan. Jangan lupa teliti tanggal pembuatan dan tanggal kadaluarsa, dan pengujian keselamatan kesehatan organisasi, keahlian di dalam dan luar negeri.

Tentu ada kekurangan dari produk susu palsu dan berkualitas buruk dan berbahaya bagi bayi. Jadi ketika memilih untuk membeli susu yang bagus untuk anak mereka, orang tua perlu mencari dan memilih titik penjualan yang memiliki reputasi baik. Serta yang terbaik adalah pergi ke toko distribusi asli dari merek susu yang diinginkan.

Susu yang Baik Adalah yang Membantu Anak Tumbuh dengan Baik

Ini merupakan faktor penting yang masih banyak dilupakan atau diabaikan oleh orang tua dalam proses pemilihan susu yang baik untuk bayinya. Susu baik untuk kebutuhan bayi Anda:

  • Sesuai selera dan tidak menyebabkan alergi pada bayi.
  • Bayi cukup makan, memiliki pencernaan yang baik, tidak ada sakit perut, perut kembung, muntah
  • Bantu bayi Anda berkembang dengan baik dalam berat dan tinggi.
  • Bantu bayi Anda memperkuat kekebalannya untuk berkembang sehat di lingkungan tempat tinggalnya saat ini.

Banyak orang tua yang berhati-hati mencari dan memilih produk susu impor untuk digunakan anak-anak mereka. Karena keyakinan mereka susu yang bagus untuk anak adalah tentang kualitas, asal usul, merek, semuanya memiliki nilai gizi yang sama. Beberapa produk susu dalam negeri seperti DANCOW, memiliki kualitas dan bahan tambahan yang sama dengan produk impor, tetapi harganya beberapa puluh persen lebih rendah.