Rekomendasi Anting Berlian Terbaru untuk Formal

Perhiasan untuk acara-acara formal harus Anda pilih sebaik mungkin. Pasalnya, di acara-acara formal, orang-orang yang hadir akan berlomba untuk tampil elegan dan secantik mungkin. Sebut saja salah satunya saat memilih anting berlian terbaru. Anting yang kamu pilih harus tampak elegan dan cocok dengan pakaian formal yang kamu kenakan.

Lalu seperti apa kriteria anting yang bagus untuk acara formal? Nah, pada artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda kriterianya dan juga rekomendasi anting yang cocok untuk acara formal.

Kriteria Anting Berlian untuk Acara Formal

Ingin tampil  elegan di acara formal dan merasa percaya diri? Anting berlian yang cocok dengan pakaian Anda bisa membawa penampilan Anda menjadi lebih elegan dan tampil percaya diri di tengah-tengah banyak orang.

Seperti apa kriteria anting yang cocok untuk acara formal? Berikut sudah kami rangkum kriterianya di bawah ini:

1.  Terbuat dari Material Berkualitas

Material atau bahan yang digunakan untuk kerangka anting biasanya terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Adapun bahan-bahannya yaitu seperti emas kuning, emas putih maupun perpaduan antara keduanya.

Selain itu, kualitas karatnya pun biasanya tergolong tinggi. Maksimal karat yang bagus untuk emas perhiasan yaitu sebesar 18 karat. Semakin tinggi karatnya, maka akan semakin berkilau bentuknya.

2.  Desain yang Elegan

Ada beberapa tipe desain yang dapat mendongkrak penampilan Anda menjadi lebih elegan. Salah satunya yaitu anting dengan gaya klasik. Namun jangan khawatir, meskipun mengusung desain klasik, akan tetapi modelnya saat ini banyak yang sudah menggunakan sentuhan modern.

Selain itu juga ada model lain seperti model bertema beautifully simple yang mengusung kesederhanaan tanpa melepaskan kesan elegan pada desainnya.

3.  Menggunakan Berlian Asli dan Berkualitas

Kualitas berlian standar GIA (Gemological Institute of America) merupakan berlian yang sudah memiliki standar berkualitas bagus. Artinya berlian tersebut sudah memiliki kualitas yang bagus untuk menunjang penampilan elegan Anda.

Jika masih kurang, Anda bisa memilih jenis berlian fancy diamond yang lebih mewah. Fancy diamond merupakan berlian yang punya warna yang unik. Warna-warnanya meliputi kuning, merah dan masih banyak lainnya.

anting berlian terbaru

4.  Mudah Dipadukan dengan Pakaian Formal

Karakter lain dari anting berlian yang cocok untuk acara formal yaitu mudah dipadukan dengan jenis pakaian formal yang lainnya. Dengan begitu Anda bisa memadukannya dengan mudah.

Anda tinggal memilih jenis pakaian yang sesuai saja dengan keinginan Anda. Kemudian menambahkan anting tersebut sebagai pelengkap untuk meningkatkan kualitas penampilan Anda.

Rekomendasi Anting Berlian Berkualitas

Saat ini untuk Anda yang sedang mencari anting dengan kualitas bagus dan berskala internasional, Anda bisa menemukannya di Mondial Jeweler. Brand perhiasan tersebut menyediakan berbagai pilihan produk perhiasan terbaik yang berkualitas.

Ada banyak pilihan model anting yang bisa Anda temukan di sana. Bentuknya pun sangat beragam. Jenis berlian yang digunakannya sudah sesuai dengan standar GIA dan bahkan ada yang melampaui standar GIA.

Anda tinggal memilih model sesuai dengan selera masing-masing. Bentuk dan desainnya sendiri tidak pasaran dan sangat unik sekali karena didesain oleh desainer profesional.

Kesimpulan

Model anting berlian yang ada di pasaran saat ini sudah semakin beragam. Untuk kebutuhan acara formal, pastikan Anda hanya memilih anting yang elegan dan cocok dengan acara yang akan Anda datangi.

Mondial Jeweler merupakan solusi untuk Anda yang sedang mencari anting berlian terbaru dan unik. Kualitas berlian dan modelnya pun tidak perlu diragukan kembali karena didesain oleh desainer ternama.