Ini 5 Koleksi Anting Berlian Terjangkau dari The Palace

Jenis anting dengan batu berlian membuat kesan classy dan mewah terhadap pemakainya. Sayangnya, banyak yang menganggap anting berlian memiliki harga mahal. Akan tetapi mulai saat ini dengan The Palace Anda bisa mendapatkan koleksi anting berlian terjangkau. Meskipun terjangkau namun kualitas dan keindahannya tidak perlu diragukan. Sedang mencari perhiasan anting berlian terjangkau? Anda bisa menemukannya melalui koleksi yang ada di bawah ini:

Anting Berlian Modela

Anting pertama yang bisa jadi bahan pertimbangan ialah koleksi anting Modela dari The Palace. Anting ini didesain dengan mengusung konsep modern dan bersifat youthful. Anting model ini dibuat dengan bahan emas jenis rose gold serta ditambah dengan adanya bandul berlian lingkaran yang dirancang dengan ukuran besar pada lingkarannya. Tak hanya itu desain anting model pun bersifat timeless. Dengan ini Anda bisa mengenakannya di berbagai event atau acara. Perpaduan apik pada anting ini menciptakan kesan menarik terhadap penampilan Anda sendiri.

Anting Bentuk Love atau Hati

Koleksi selanjutnya yang tak kalah menarik dari model sebelumnya, Anda bisa menemukan produk anting yang cantik yakni produk dengan kode barang D18007038. Produk perhiasan ini memiliki desain yang sangat menarik untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih modis. Adanya bandul berbentuk love dan ditengahnya terdapat butiran berlian membuat sentuhan kesan penuh cinta dan romantis. Perhiasan anting ini terbuat dari logam emas yang sangat berkualitas, tentu saja The Palace mengutamakan kualitas FVS terhadap koleksi produk perhiasannya.

Anting Berlian Terjangkau

Anting Bentuk Kerabu

Selanjutnya koleksi anting berlian terjangkau dari The Palace Jeweler Anda bisa menemukannya di kode barang D17014735. Koleksi anting satu ini memiliki bentuk model kerabu yang memberikan kesan cantik. seperti yang kita ketahui, kerabu adalah model anting dengan subang yang tipis. Anting ini memiliki desain yang dilengkapi dengan potongan batu berlian dengan bentuk lingkaran pada tengah bulatan kerabu. Anda bisa tampil tanpa ribet dan simple dengan menggunakan jenis anting kerabu dari The Palace Jeweler ini.

Anting Berlian Mewah dan Murah

Mencari koleksi anting berlian mewah dan murah di The Palace bukanlah hal yang mustahil, Anda bisa menemukan ragam jenis perhiasan berlian dengan bandrol harga yang tidak menguras kantong. Salah satunya produk yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler yakni produk dengan kode barang D18009557. Anting ini terlihat mewah dengan potongan bandul berliannya, desainnya yang simple membuat Anda terlihat lebih elegan. Koleksi anting satu ini terbuat dari logam emas berjenis white gold yang membuat sentuhan penampilan Anda lebih berkelas, classy

Anting dengan Taburan Berlian 

Menemukan anting dengan taburan batu berlian lebih banyak namun dengan harga murah di The Palace, Anda bisa memilih produk perhiasan dengan kode D17013917. Perhiasan anting satu ini memiliki taburan berlian yang lebih banyak dari perhiasan anting lainnya, setidaknya terdapat 6 butir batu berlian dengan potongan yang cantik. Desain anting satu ini pun cukup edgy, Anda bisa tampil dengan lebih percaya diri pada momen tertentu dengan mengenakan model anting satu ini.

Nah, demikian koleksi anting berlian terjangkau yang bisa Anda temukan pada koleksi the Palace Jeweler. Dari koleksi yang telah disebutkan di atas, mungkin Anda tertarik dengan salah satu koleksinya. Apalagi, Anda bisa mendapatkan koleksi anting berlian dengan desain menarik yang dibandrol dengan harga terjangkau. Tunggu apalagi? Langsung pesan saja ke The Palace sekarang juga.