Retinol untuk Wajah dari Kiehl’s dan Tips Memakainya

Bahan aktif retinol sangat populer di kalangan wanita karena memiliki manfaat sebagai anti-aging. Sebagai salah satu brand kecantikan ternama, Kiehl’s juga menawarkan retinol untuk wajah bagi wanita yang membutuhkannya. Produk tersebut dikenal dengan nama Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Produk dengan packaging berwarna ungu putih ini menggunakan tiga bahan yaitu retinol, ceramide, serta peptide. Berikut pembahasan mengenai produk dan tips memakainya:

Retinol Untuk Wajah dari Kiehl’s

Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum adalah serum anti-aging yang membantu menyamarkan kerutan, membuat kulit terasa lebih kencang dan juga halus dalam 12 minggu. Karena diformulasikan dengan persentase yang tepat, produk bisa Anda gunakan setiap hari. Produk ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan Anda yang baru pertama kali menggunakan retinol.

Tips Memakai Serum Kiehl’s

Selanjutnya adalah tips memakai produk satu ini yaitu sebagai berikut:

  1. Bersihkan wajah dan aplikasikan serum secukupnya

Sebelum menggunakan serum, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash. Jika baru menggunakan makeup, Anda juga bisa double cleansing dengan produk lain.

Gunakan serum secukupnya pada bagian wajah dan sekitar mata. Namun hindari area kelopak mata serta bibir saat menggunakannya.

  1. Gunakan pagi atau malam hari

Produk satu ini bisa digunakan saat pagi hari maupun malam hari. Namun akan lebih baik jika digunakan satu kali dalam sehari. 

  1. Jangan lupakan sunscreen

Apabila digunakan di pagi hari, Anda tidak boleh melewatkan SPF setelah penggunaan produk retinol. Tujuannya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang sangat berbahaya.

  1. Maksimalkan dengan produk Kiehl’s lain

Hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal apabila digunakan bersamaan dengan produk lain. Beberapa produk yang bisa digunakan yaitu Vital Skin-Strengthening, Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate, Clearly Corrective Dark Spots Solution, dan lain sebagainya.

Itulah pembahasan mengenai retinol untuk wajah dari Kiehl’s yang merupakan bagian dari L’Oreal Group. Bukan hanya produk serum retinol saja, Kiehl’s masih menawarkan cukup banyak serum lainnya yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda. Selain produk anti-aging, ada juga produk hydrating, whitening, dan lain-lain. Jika ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi, Anda bisa langsung mengunjungi website Kiehl’s yaitu www.kiehls.co.id