Rekomendasi Alat Detektor Metal Logam Emas dari Minelab

Jika Anda adalah seorang pencari logam emas profesional atau pun freelance, alat detektor metal tentunya menjadi perangkat yang penting dalam proses pencarian tersebut. Saat ini ada berbagai tool atau perangkat alat detektor yang bisa Anda pilih. Namun untuk mendapatkan target dengan akurasi yang tepat, tentunya harus dipilih alat detektor logam emas yang memiliki kinerja yang baik dan juga tingkat /akurasi yang tinggi. Produk Alat detektor logam emas  dari minelab sudah terbukti memiliki kualitas yang baik dan terjamin.Beberapa fitur yang canggih dari alat ini menjadi keunggulan tersendiri dalam proses pencarian objek detektor. 

Berikut ini beberapa produk alat detektor logam emas dari minelab beserta fitur dan keunggulannya:

GPX 6000

Gold detector dari Minelab ini didukung oleh teknologi GeoSense-PI dengan teknologi canggih. Melalui teknologi GeoSense-PI alat detektor mampu menganalisis serta merespon sinyal pada permukaan tanah dengan jelas. Dengan demikian Anda bisa mendeteksi logam emas baik dengan fragmen kecil hingga nugget besar  bahkan di lingkungan tersulit apapun.Dengan fitur otomatis serta antarmuka membuat detektor metal logam emas GPX 6000 efektif dan efisien dalam membantu proses untuk pencarian logam emas Anda di segala kondisi area pencarian

SDC 2300

SDC 2300 merupakan alat metal detektor logam emas mid -rangedengan kinerja yang tinggi. Tool atau alat detektor emas ini sangat efektif dan cocok untuk mengejar nugget sub-gram emas yang sulit ditangkap baik diare darat maupun di air. salah satu keunggulan dari alat detektor yang satu ini adalah detektor yang kedap air dengan kontrol yang mudah digunakan dan bebas perakitan.memiliki fitur lipat ke ukuran portabel kecil mulai dari 216 mm x 400 mm. Memiliki ukuran yang fleksibel dan cocok sebagai barang bawaan bahkan bisa dimuat pada tas ransel yang Anda akan bawa. Ketahanan alat detektor ini terhadap air bisa menjangkau hingga kedalaman 3 meter.  Dengan konstruksi tangguh dan bebas perakitan ala militer proses pencarian Emas Anda akan semakin mudah dan efisien.

detektor metal

GPZ 7000

Di Antara kedua alat detektor emas di atas, GPA 7000 ini merupakan alat detektor dengan fitur yang lebih canggih dan teknologi lebih mutakhir. Dikatakan, alat detektor emas ini merupakan next level dari perangkat pencarian emas. Alat detektor ini mampu mendeteksi dan menjangkau pada kedalam yang ekstrim dengan sensitivitas maksimum pada logam emas yang menjadi target atau sasaran deteksi.Alat ini memiliki fitur dan teknologi baru dimana termasuk di dalamnya teknologi audio nirkabel,gps yang terintegrasi dengan google maps dan platform yang tahan cuaca.Dengan dibantu alat ini Anda akan lebih ahli dalam hal untuk pencarian logam emas di semua medan area baik didarat maupun di wilayah berair.

Gold monster 1000.

keunggulan alat detektor emas ini memiliki fitur operasi otomatis penuh serta dilengkapi dengan pilihan koil , baterai dan juga konfigurasi poros. Alat detektor ini akan sangat cocok bagi anda  yang mencari  alat detektor dengan kinerja yang tinggi dan super sensitif dengan kinerja VLF 45 khz yang sensitif sehingga mudah beradaptasi dengan elemen 2 koil nya.

Selain produk diatas, ada banyak ragam pilihan lain juga yang bisa Anda pilih sebagai alat detektor untuk perangkat pencarian Anda. untuk informasi terkait produk dan keunggulan fitur alat, bisa anda dapatkan di official website kami di https://minelab.co.id/.