Koleksi Anting Emas Kekinian The Palace Untuk Menunjang Penampilan

Perhiasan anting emas menjadi salah satu aksesoris yang menunjang penampilan. Bukan hanya digunakan di acara penting saja, anting emas kekinian juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Hanya saja pemilihan model anting untuk aktivitas harian berbeda dengan anting untuk ke acara tertentu.

Brand perhiasan ternama The Palace menawarkan berbagai koleksi anting emas untuk Anda jadikan pilihan. Desainnya ada yang simple untuk everyday life, ada juga yang mewah dan glamor untuk ke pesta. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah pilihan koleksinya untuk Anda:

Anting Rose Gold Modela

Koleksi anting pertamanya cocok untuk Anda yang sedang mencari anting untuk aktivitas sehari-hari. Anting koleksi Modela ini memiliki desain yang simple sehingga tidak terlalu menonjol untuk everyday life. Seperti namanya, anting ini menggunakan material berupa rose gold yang tampak modern. Desainnya dibuat segi enam atau hexagon, jadi lebih unik dibandingkan anting-anting lainnya. Dengan harganya yang terjangkau, anting rose gold Modela sempurna untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Anting White Gold Modela

Mencari warna yang lebih simple? Koleksi Modela menawarkan anting warna lain yaitu white gold. White gold atau emas putih memang selalu menjadi pilihan untuk orang-orang yang mencari anting simple. Berbeda dengan anting emas kekinian sebelumnya, anting ini memiliki desain dua lingkaran yang menyatu. Warna lingkaran tersebut dibuat berbeda, satunya menggunakan rose gold dan satunya menggunakan white gold. Tambahan tiga butir berlian membuat anting ini tampak sempurna digunakan kapan saja.

anting emas kekinian

Anting Kasmaran

Anting Kasmaran merupakan salah satu koleksi terbaru yang ditawarkan untuk pencinta perhiasan emas. Koleksi Kasmaran sendiri memiliki desain yang menggabungkan antara cinta dan kearifan lokal. Motif yang diterapkan pada anting adalah bentuk kawung yang melambangkan kesucian dan umur panjang. Ada beberapa pilihan model anting Kasmaran yang bisa dipilih. Salah satunya anting dengan dangle bulat yang menggunakan satu berlian indah.

Anting Seri Nusa

Anting seri Nusa masuk ke dalam koleksi Nusantara yang terinspirasi dari perhiasan Indonesia. Seri Nusa sendiri mengambil siluet dari perhiasan tradisional yang mewakili Indonesia bagian barat yaitu Pending. Anting ini termasuk anting mewah dengan desain etnik sehingga cocok dipadukan dengan kebaya atau busana tradisional lainnya. Modelnya beragam, mulai dari stud earrings, dangle earrings, mini hoop, dan lain-lain.

Anting Seri Anta

Anting seri Anta memiliki desain yang lebih tradisional dibandingkan anting seri Nusa. Perhiasan ini menampilkan tiga siluet dari perhiasan tradisional Nusa Tenggara Timur. Perhiasan tersebut yaitu Taka, Mamuli, dan Marangga. Ketiganya memiliki esensi kebaikan yang berbeda-beda. Anting emas kekinian satu ini paling cocok digunakan saat acara adat atau pesta kebudayaan wanita dari Indonesia bagian tengah.

Anting Seri Tara

Pilihan anting terakhir masih dari koleksi Nusantara, namun kali ini berasal dari Indonesia bagian timur. Perhiasan ini terinspirasi dari perhiasan Maluku Tenggara dan Timur yaitu Belak, Mas Bulan Base, dan Pepek Sortil. Ciri khas anting seri Tara adalah bentuknya yang bulat. Pasalnya masyarakat timur sangat percaya dengan matahari. Ukurannya yang besar dan cukup menonjol membuat anting seri Tara cocok digunakan di acara adat.

Itulah koleksi anting emas kekinian dari The Palace yang ditawarkan untuk Anda. Jangan ragu mengenai kualitasnya karena anting yang ditawarkan oleh brand ini jelas kualitasnya. Anda akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti keaslian dan kualitas anting. Koleksi anting lain yang ditawarkan bisa Anda lihat di akun media sosial atau website www.thepalacejeweler.com.