Kelebihan Layanan Gratis Transfer di Bank Sinarmas

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank ternama dan kredibel yang ada di Indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan fitur gratis transfer atau gratis biaya admin untuk transfer ke bank lain sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran. Layanan ini bisa membantu Anda untuk mempermudah proses transaksi dan juga untuk menghemat.

Ingin tahu apa saja kelebihan menggunakan layanan gratis transfer dari bank terkait? Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan-kelebihannya agar Anda bisa mendapatkan layanannya dan juga mendapatkan keuntungannya.

1.   Gratis 10 Kali Transfer ke Bank Lain

Transfer ke bank lain biasanya mengharuskan nasabah untuk mengeluarkan uang sebesar Rp6.500. Jika Anda sering melakukan transfer, maka Anda harus mengeluarkan biaya bulanan puluhan ribu rupiah, dan jika berbulan-bulanan Anda harus mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah.

Namun jika Anda menjadi nasabah di bank terkait, Anda bisa mendapatkan promo gratis biaya admin  sebanyak 10 kali. Dengan begitu Anda bisa menghemat  Rp65.000 setiap bulannya, karena fitur promo ini 10 kali per bulan.

2.   Proses Membuka Tabungan Mudah

Saat ini sangat mudah sekali untuk membuka tabungan di bank terkait. Pasalnya, bank tersebut menyediakan sebuah aplikasi m-banking yang bisa membantu para calon nasabah yang ingin membuka tabungan di bank terkait.

Anda bisa mengunduh aplikasinya baik melalui Play Store, maupun App Store. Silahkan Anda sesuaikan saja dengan jenis HP yang Anda gunakan. Unduh terlebih dahulu, kemudian Anda daftar menjadi nasabah melalui aplikasi tersebut.

3.   Banyak Fitur yang Tersedia di Aplikasi

Aplikasi m-banking dari bank terkait ini menyediakan banyak fitur menarik. Artinya, selain layanan gratis transfer Anda juga bisa menggunakan fitur lain yang tak kalah menguntungkan untuk Anda gunakan setiap saat.

Adapun fitur yang tersedia yaitu proses pengajuan kartu kredit, transfer online, cek rekenin, pembayaran iuran bulanan, transaksi online untuk belanja online, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Gratis Transfer

4.   Proses  Transfer Gratis Mudah

Layanan transfer gratis bisa langsung Anda manfaatkan setelah Anda menjadi nasabah di bank terkait. Anda bisa menggunakan aplikasi m-banking dari bank terkait, yang bernama SImobiPlus. Aplikasi m-banking ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan transfer gratis yang mudah dan juga cepat.

Untuk menggunakan promo gratis biaya administrasi dari bank terkait, Anda bisa memanfaatkan layanan transfer dari SKN atau Sistem Kliring Nasional. Anda bisa menggunakan layanan transfer ini Anda bisa mendapatkan promo gratis saat transfer ke bank lain sebanyak 10 kali per bulan untuk menghemat pengeluaran.

5.   Proses Aktivasi M-Banking Mudah

Aktivasi m-banking di bank terkait tergolong mudah dan juga cepat. Anda bisa langsung mendaftar m-banking menjadi nasabah di aplikasi terkait. Prosesnya cepat dan juga mudah. Namun pastikan jaringan internet Anda stabil untuk upload data dan juga untuk verifikasi via video call.

Dengan proses aktivitas yang cepat dan mudah, maka siapa saja bisa langsung memanfaatkannya untuk sistem transaksi berupa gratis biaya admin untuk transfer ke bank lain.

Kesimpulan

Ingin mendapatkan layanan gratis admin untuk transfer di bank? Kini Anda bisa memanfaatkan aplikasi SimobiPlus untuk mendapatkan gratis biaya transfer untuk 10 kali transfer sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda.

Bagi Anda yang suka melakukan transfer ke bank lain, kini Anda bisa menghemat pengeluaran dengan menggunakan layanan gratis transfer yang saat ini ditawarkan oleh Bank Sinarmas.