5 Aksesoris Kamar Mandi yang Bisa Buat Tamu Anda Kagum

Menciptakan kamar mandi yang ideal tentunya menjadi impian seluruh orang. Sehingga tak jarang, banyak orang yang memilih untuk menambahkan aksesoris kamar mandi didalamnya, agar bisa menciptakan nuansa kamar mandi yang lebih nyaman. 

Beberapa aksesoris pada kamar mandi ini juga, ternyata bisa buat tamu yang datang ke rumah jadi gampang kagum loh. Penasaran apa sajakah itu? Simak jawabannya di bawah ini. 

List Aksesoris Kamar Mandinya

Setidaknya ada 5 aksesoris kamar mandi yang bisa buat orang terkagum-kagum. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Cermin dengan Pencahayaan LED

Menempatakan cermin dengang pencahayaan LED di kamar mandi, tidak hanya bisa menjadi media untuk bercermin saja, tapi juga dapat memberikan sentuhan mewah dan modern, pada desain kamar mandi Anda. 

  1. Dispenser Sabun dengan Sistem Otomatis

Dispenser sabun otomatis yang dilengkapi dengan sensor, dapat membantu Anda dalam mengambil sabun, tanpa perlu harus menyentuhnya secara langsung. Mengusung desain yang modern dan juga canggih, tentunya akan sangat menarik perhatian dari para tamu yang berkunjung. 

  1. Keran dengan Mode Sensor

Seperti halnya dispenser sabun otomatis, kran mode sensor ini dapat memberikan Anda air bersih tanpa harus menyentuh gagang kerannya secara langsung. Hal-hal yang berbau teknologi ini, tidak akan pernah gagal dalam membuat orang bisa berdecak kagum karenanya.

  1. Shower Termostatik

Shower termostatik bisa mengatur suhu air secara otomatis. Jadi bilamana Anda ingin mandi air hangat, menggunakan shower ini akan membuat suhu airnya bisa dalam kondisi hangat yang sudah diinginkan sebelumnya. Tampilannya yang mewah dan elegan akan membuat tamu Anda menjadi lebih takjub akan keberadaannya.

  1. Pengharum Kamar Mandi

Mendapati aroma tak sedap dalam kamar mandi, tentunya akan mengurangi rasa tidak nyaman ketika berada didalamnya. Untuk itu pastikan Anda menempatkan pengharum kamar mandi ini, agar seluruh penghuni rumah dan juga tamu Anda, bisa lebih nyaman ketika beraktivitas di kamar mandi ini. 

Sekian pembahasan mengenai beberapa aksesoris kamar mandi yang bisa buat orang menjadi berdecak kagum. Temukan berbagai aksesoris untuk kamar mandi yang lebih unik, mewah, dan juga berkualitas tinggi, hanya dari brand Kohler.