6 Model Anting Berlian yang Cocok Untuk Acara Santai

Berlian sering kali dianggap sebagai perhiasan yang mencolok dan megah, tetapi keindahannya juga dapat ditemukan dalam kesederhanaan. Anting berlian dengan desain yang simpel dapat menghadirkan keanggunan yang tak terbantahkan tanpa kelebihan yang berlebihan.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa di pasaran saat ini jenis anting-anting yang tersedia tidak hanya cocok untuk acara santai saja. Banyak juga jenis anting untuk formal yang terlihat mewah dan rumit. Agar Anda tidak kesulitan saat memilihnya, berikut kami rekomendasikan beberapa idenya.

1.  Anting Berlian Stud

Anting berlian stud, atau yang lebih dikenal sebagai anting tusuk, adalah pilihan sederhana yang tetap elegan. Model ini terdiri dari berlian yang ditempatkan langsung pada penutup pengaitnya. Meskipun sederhana, anting berlian stud memberikan sentuhan kilau yang menawan dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya pakaian.

Anting stud bahkan bisa terlihat matching dengan busana casual seperti celana jeans dan t-shirt yang biasa dikenakan untuk acara-acara santai.

2.  Anting Solitaire yang Timeless

Anting dengan berlian solitaire adalah model yang menampilkan sebuah berlian tunggal. Kesederhanaan desain ini memberikan fokus pada keindahan dan kilau alami berlian. Solitaire sangat timeless dan dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk penampilan sehari-hari yang tetap elegan.

Model anting solitaire yang sangat ideal dengan busana santai Anda contohnya yaitu seperti jenis anting solitaire dengan satu berlian.

3.  Model Anting Hoop dengan Berlian Menawan

Model anting hoop dengan berlian yang ditempatkan dengan jarak tertentu memberikan tampilan minimalis namun menarik. Desain ini memberikan sentuhan modern dan keanggunan yang lembut saat dipakai.

Model anting hoop juga merupakan salah satu perhiasan yang sangat populer sekali untuk berbagai kalangan. Bahkan tidak hanya oleh orang dewasa saja, juga oleh kalangan remaja.

4.  Model Anting Tear Drop

Anting berbentuk tetesan air mata dengan berlian di bagian ujungnya memberikan keindahan yang subtil dan feminin. Desain simpel ini memancarkan kemewahan tanpa harus memiliki banyak ornamen.

Model anting ini terlihat menawan karena tepat pada detail seperti tetesannya ditempatkan sebuah berlian yang tampak berkilau dan elegan.

5.  Anting Model Huggie

Anting huggie adalah model yang melingkar erat di sekitar telinga. Dengan penempatan berlian yang seragam pada lingkar anting, model ini memberikan sentuhan sederhana yang tetap mencolok dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Anting model huggie juga menjadi semakin indah dan menawan dengan hadirnya sebuah berlian yang membuatnya menjadi salah satu perhiasan elegan untuk acara santai.

6.  Model Anting Berlian Lapis Emas

Anting dengan lapisan tipis emas yang mengelilingi berlian adalah pilihan yang elegan dan simpel. Desain ini memberikan kesan ringan dan modern, cocok untuk acara santai atau formal.

Artinya, Anda bisa memilihnya untuk acara santai seperti ke mall, café, ke bioskop, dan ke tempat acara santai lainnya. Selain itu, model anting ini juga bisa Anda gunakan untuk acara formal.

Rekomendasi Anting Berkualitas dari THE PALACE

Jika Anda bingung memilih tempat yang tepat untuk mendapatkan model anting kekinian yang cocok untuk acara santai, kini Anda bisa mendapatkannya di THE PALACE Jeweler. Butik perhiasan ini menyediakan banyak pilihan anting yang bisa disesuaikan dengan berbagai acara, mulai dari formal hingga santai.THE PALACE bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari anting berlian dengan model timeless. Selain itu, kualitas emas dan berliannya yang sangat terjamin karena di sini hanya menyediakan produk perhiasan berkualitas premium.