Mengenal The Palace dan Berbagai Koleksi Uniknya

Memiliki perhiasan unik memang menjadi kebanggaan bagi banyak orang. Apakah Anda juga ingin memilikinya? Salah satu brand perhiasan premium yaitu The Palace dikenal dengan koleksi uniknya. Bahkan, banyak koleksinya yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Anda yang ingin melihat koleksi-koleksi uniknya bisa menyimak artikel ini sampai selesai!

Mengenal Brand The Palace

Brand satu ini terkenal sebagai merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana atau CMK. Jadi, Anda tidak perlu ragu memilih perhiasan dari brand satu ini. Sekarang, gerainya juga sudah banyak tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Anda tinggal mengunjungi gerai terdekat saja.

Koleksi Unik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Koleksi unik merupakan kebanggaan dari brand satu ini. Anda sudah penasaran dengan berbagai macam koleksi uniknya? Berikut di antaranya:

1. Koleksi Nusantara

Koleksi perhiasan unik pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah koleksi Nusantara. Dari namanya Anda mungkin sudah bisa menebak kesan yang diberikan oleh koleksi perhiasan ini. Ya, koleksi Nusantara merupakan rangkaian perhiasan yang terinspirasi dari perhiasan Indonesia.

Seri perhiasan yang pertama adalah seri Nusa. Nusa artinya adalah rangkaian kepulauan dan terinspirasi dari perhiasan Indonesia bagian barat. Selain itu, ada dua seri lainnya yaitu Anta yang mewakili Indonesia bagian tengah dan tara yang mewakili Indonesia bagian timur.

2. Koleksi Royale

Salah satu koleksi termewah dan terunik dari The Palace adalah koleksi Royale. Koleksi yang termasuk dari precious stone collection ini memiliki makna “kemegahan”. Anda bisa melihat kemewahan dan kemegahan setiap precious stone yang terlihat.

Meskipun berdesain mewah dan megah, namun koleksi Royale memiliki tema klasik. Ada banyak pilihan perhiasan dengan hiasan batu utama safir biru dan berlian sebagai batu pendamping. Beberapa pilihan perhiasannya yaitu cincin, liontin, anting, dan juga bangle.

3. Gelang dari Lini Frank Gold

Frank Gold merupakan salah satu lini perhiasan yang menarik untuk Anda jadikan pilihan. Perhiasan emas satu ini memiliki desain yang trendy dan juga kekinian. Salah satu koleksi yang menarik dari Frank Gold adalah gelangnya.

Pasalnya, gelang dari lini Frank Gold memiliki desain yang begitu unik. Adapun desainnya yaitu geometris sehingga cocok untuk stacking dengan gelang lainnya. Anda bisa menemukan gelang berbentuk segi delapan, segi lima, bundar atau lingkaran, segi tiga, dan juga persegi.

4. Koleksi Kekaseh

Jika ingin melangsungkan pernikahan, brand satu ini memberikan koleksi yang unik berupa Kekaseh. Koleksi Kekaseh merupakan hasil kolaborasi dengan Anne Avantie yang terkenal dengan desain cantiknya. Sama seperti koleksi Nusantara, koleksi ini juga menonjolkan ciri khas Nusantara. Ada beberapa motif batik yang digunakan seperti Sekar Jagad, Sido Mukti, Truntum, Sido Asih, Parang Kusumo, dan lain sebagainya.

5. Koleksi Black Enamel

Koleksi unik terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah koleksi Black Enamel. Sebagian besar material yang digunakan oleh brand ini adalah emas. Namun, Black Enamel menggunakan material yang mengkombinasikan antara emas dengan black enamel yang berwarna hitam. Jadi, hasilnya pun sangat cantik dan juga unik. Koleksinya yaitu terdiri dari cincin, anting, dan juga kalung liontin. Itulah hal-hal yang perlu Anda ketahui mengenai The Palace beserta koleksi uniknya. Sangat unik dan menarik, kan? Anda bisa langsung melakukan pembelian di gerai resminya. Selain berbagai koleksi unik di atas, masih banyak koleksi lain yang ditawarkan untuk Anda. Informasi lengkap mengenai perhiasan lainnya bisa Anda lihat di website, Instagram, dan juga TikTok.