Jangan Asal Pilih! Jenis-Jenis Keran Shower yang Perlu Anda Ketahui!

Ketika ada keran shower dalam sebuah kamar mandi, maka jaminan akan kenyamanan ekstra sudah otomatis akan berada dalam genggaman Anda. Bagaimana tidak, dengan menggunakan keran yang tepat ini, secara tidak langsung akan memberikan pengalaman mandi yang lebih menenangkan sekaligus menyenangkan. 

Sayangnya, masih banyak orang yang kebingungan dalam memilih keran pancuran ini dengan tepat. Mengingat keran ini sendiri ternyata ada banyak sekali jenis-jenisnya loh! Agar Anda tidak salah pilih juga, maka wajib membaca artikel ini sampai selesai. 

Jenis-Jenis Keran Shower

Berikut adalah beberapa jenis keran shower yang perlu Anda ketahui

  1. Keran Tunggal

Keran jenis ini memiliki satu pegangan yang dapat mengontrol aliran panas dan dingin sekaligus. Model ini menjadi populer karena memiliki desain yang sederhana, dan mudah untuk digunakan. 

  1. Keran Ganda

Keran dengan dua pegangan terpisah untuk pengontrolan air panas dan air dinginnya. Keran ini memungkinkan Anda untuk bisa mengontrol suhu air dengan lebih presisi. 

  1. Keran Thermostatic

Jenis keran yang dilengkapi dengan pengontrol suhu otomatis, sehingga dapat memastikan aliran air tetap berada pada suhu yang diinginkan oleh penggunanya. 

  1. Keran Digital

Keran digital merupakan sebuah inovasi terbaru dalam dunia peralatan sanitasi. Anda bisa mengatur suhu, aliran air dan lain sebagainya dengan menggunakan fitur layar sentuh atau via remote control. 

Rekomendasi Keran Pancuran Terbaik

Dari sekian banyaknya produk shower keran yang ada saat ini di pasaran, tentu saja akan membuat Anda pusing dalam menjatuhkan pilihan. Untuk memudahkan Anda, kami merekomendasikan untuk memilih dari brand KOHLER saja, yang sudah dikenal luas di seluruh dunia. 

Yang mana produk buatan mereka dikenal lebih unggul dalam berbagai hal. Seperti salah satunya adalah selalu terdepan dalam segi inovasi, desain serta teknologi dalam setiap produk ciptaannya. 

Selain itu, untuk urusan keawetannya juga sudah pastikan terjamin, karena produk buatan mereka selalu dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Pemilihan material seperti baja tahan karat, kuningan padat, serta keramik vitreous, selalu mereka gunakan karena sudah terbukti akan daya tahannya yang sangat luar biasa. 

So, untuk urusan keran yang terbaik, produk dari brand KOHLER adalah jawabannya!