Perhatikan Cara Pemakaian Revlon Yang Benar

Untuk menghasilkan penampilan wajah yang sempurna saat menggunakan make up maka harus dilakukan dengan teknik yang benar. Selain memperhatikan teknik bermake up yang tepat juga harus memperhatikan jenis kosmetik yang dipakai.

Pastikan produk yang kita pakai tersebut merupakan kosmetik yang berkualitas sehingga aman untuk digunakan. Hal tersebut tidak masalah jika Anda memiliki jenis kulit wajah normal serta terbebas dari noda hitam.

concelear revlon

Namun jika kondisi kulit wajah kita terdapat beberapa noda hitam baik itu bekas jerawat, plek hitam akibat penuaan kulit maupun lingkaran hitam di area mata sebaiknya kita gunakan concealer secara rutin. Pemilihan merk concealer harus tepat sebab hal tersebut sangat berpengaruh terhadap penampilan wajah kita. Maka pilihlah concealer Revlon yang sudah terbukti aman dan berkualitas.

Menggunakan concealer Revlon harus dengan teknik yang benar sebab jika cara pemakaiannya salah maka hasilnya akan membuat tampilan kulit wajah tidak rata. Berikut adalah cara penggunaan concealer yang tidak tepat diantaranya :

  1. Tidak menggunakan pelembab terlebih dahulu

Membersihkan wajah sebelum bermake up merupakan suatu hal yang wajib dilakukan sebab hal tersebut akan berpengaruh terhadap kekuatan dari make up yang kita pakai.  Setelah wajah kita dibersihkan memakai toner maupun air bersih maka selanjutnya gunakan pelembab sebelum mulai memakai concealer. Cara ini bertujuan supaya make up yang kita pakai tidak memudar atau terlihat retak serta titik concealer terlihat jelas. Oleh karena itu pastikan wajah kita sudah bersih sebelum menggunakan concealer.

  1. Memilih warna yang salah

Selama ini kita mengira jika concealer hanya memiliki satu warna saja, ternyata hal itu tidak tepat. Sebenarnya concealer memiliki varian warna yang bermacam-macam seperti hijau, orange, dan ungu. Biasanya kita hanya memilih warna  yang mendekati dengan warna kulit asli saja. Cara ini memang tepat jika kita akan menyamarkan noda hitam di wajah, namun jika akan menyamarkan mata panda justru hal ini tidak tepat.

Oleh karena itu segera kinjungi situs Female Daily untuk mendapatkan berbagai warna  Revlon agar penggunaan make up Anda lebih terlihat  sempurna.