Internet 4G Dari Smartfren Memang The Best

Sekarang ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan yang paling utama untuk menjadikan pekerjaan menjadi lebih baik. Tidak hanya untuk pekerjaan saja, tapi juga untuk melakukan aktifitas lain dengan menggunakan internet. Kita sudah tahu bahwa internet menjadikan hidup kita lebih praktis, karena kita bisa mengerjakan seusatu dengan mudah menggunakan internet.

Untuk itu, dari berbagai operator di tanah air mulai berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas internet mereka lebih baik. Tentunya dengan jaringan internet yang sekarang sedang hangat di bicarakan adalah internet dengan jaringan 4G. jaringan internet 4G ini memiliki kecepatan yang super cepat.

modem 4G Lte terbaik

Kita bayangkan saja, kecepatan ini dapat mencapai 150 mbps , dengan kecepatan ini kita dapat mendownload sebuah file hanya dengan hitungan detik saja tergantung dari besarnya file tersebut. Tidak hanya itu saja, kita juga dapat nonton video streaming tanpa ada hambatan buffering dan dll. Ini lah keunggulan yang di dapat dari jaringan internet 4G. di Indonesia sendiri operator seluler yang telah menggebrak lebih baik adalah operator CDMA lokal kita yaitu Smartfren.

Smartfren kini telah hadir dengan berbagai macam smartphone dan juga modem mifi 4G. Smartfren 4G menggegas hal yang baik untuk kita sebagai salah satu operator yang selalu mengerti akan kebutuhan internet jaman sekarang ini. Hp lama bisa jadi 4G asalkan kita dapat membeli dan di upgrade ke jaringan 4G. Smartfren sendiri telah produksi beberapa smartfphone 4G seperti Smartfren andromax Q, R, E dan masih banyak lagi.

Selain itu juga modem 4G LTE terbaik yang dinamakan dengan Smartfren Andromax Mifi 4G telah hadir dengan 3 modem 4G nya yaitu Smartfren Andromax M2Y M2S dan M2p. Ketiga Modem 4G ini telah memiliki spesifikasi yang canggih dan dapat di hubungkan dengan menggunakan wifi kepada 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan. Itulah mengapa modem 4G LTE terbaik ini menjadi salah satu keutamaan bagi kita semua untuk terus menjadikan Smartfren sebagai salah satu operator terbaik yang ada di Indonesia.