Bumbu Masakan Untuk Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia, di setiap daerah di Nusantara terdapat beberapa resep nasi goreng yang khas. Mulai dari nasi goreng rempah, nasi goreng ati ampela, nasi goreng yang biasa, spesial dan sebagainya. Membuat menu masakan nasi goreng tidaklah begitu sulit, dengan bumbu seadanya saja, nasi goreng bisa dibuat dengan mudah dan cepat.

Atau jika kamu ingin membuat nasi goreng yang spesial atau pedas, bisa saja asalkan bahan-bahan harus lengkap semua, mulai dari telor, margarin, cabe, merica, bawang, kecap dan bumbu-bumbu rempah lainnya. Namun, jika kamu ingin memasak nasi goreng yang praktis dan tidak mau ribet, gampang saja. Ada bumbu masak yang praktis dan banyak pilihannya.

bumbu-masakSemua orang pasti sudah tahu dengan bumbu instan untuk nasi goreng yang lezat dan praktis, yaitu bumbu racik nasi goreng. Bumbu Racik nasi goreng merupakan bumbu masakan instan untuk nasi goreng yang praktis dan dibuat dari bahan-bahan rempah pilihan, serta bumbunya pas dan terasa pada masakan seperti bumbu aslinya. Karena bumbu Racik nasi goreng dari Indofood dibuat dari bahan pilihan yang dapat menjadikan masakan lebih nikmat  dan rasanya sangat kuat kaya rempah-rempah pilihan.

Kamu juga bisa memilih bumbu Racik sesuai selera kamu, seperti bumbu Racik nasi goreng original, bumbu Racik nasi goreng pedas dan bumbu Racik nasi goreng ayam, cara membuat nasi goreng dengan bumbu Racik sangat mudah sekali, cukup siapkan bahan-bahan pelengkap lainnya, seperti bawang merah, bawang putih, telor, bawang goreng dan jangan lupa bumbu Racik nasi goreng.

Caranya, panaskan margarin atau minyak, tumis bawang merah dan bawang putih, cabe rawit, dan telor orak arik semua bumbu, kemudian masukan nasi secukupnya, tambahkan bumbu Racik secukupnya, aduk sampai semua bumbu tercampur. Jika bumbu dan nasi sudah tercampur merata, angkat dan tuangkan pada piring saji, taburi dengan bawang goreng diatasnya, telor dadar dan kerupuk atau toping sesuai selera. Ingat bumbu masak nasi goreng, ingat bumbu Racik Indofood.