Bahan Makanan Yang Dapat Dipadukan Menjadi Masakan Enak

Agar tidak merasa bosan dalam menyajikan menu masakan harian, biasanya anda selalu memadukannya dengan berbagai bahan yang lainnya. Hal tersebut dilakukan agar anda dan keluarga tidak jenuh dengan menu masakan yang itu-itu saja dan juga monoton dalam setiap harinya. Ada berbagai macam bahan makanan yang dapat dipadukan menjadi satu masakan yang lezat, dan pastinya dalam membuatnya pun tidaklah sulit dan sangat mudah sekali. Salah satu bahan masakan yang bisa dipadukan adalah kangkung dan telur puyuh, bayam dan jagung, sawi putih dan tahu, serta bahan yang lainnya.

Untuk olahan kangkung dan telur puyuh bisa disajikan dengan cara ditumis dan juga dapat dijadikan masakan pedas atau tidak tergantung bagaimana selera anda bersama dengan keluarga. Olahan bayam dan jagung juga dapat anda padukan menjadi satu masakan yang lezat dan dijadikan sayur bayam dengan kuah yang segar selain itu juga anda bisa memadukannya lagi dengan bahan yang lain seperti telur puyuh dan juga wortel, hal tersebut akan menjadikan masakan ini semakin berwarna dan disukai oleh anak-anak.

Menu Masakan HarianSayur sop bening merupakan salah satu makanan yang merupakan paduan dari berbagai macam sayuran seperti misalnya kol, brokoli, wortel, kentang, dan buncis, anda juga dapat memberikan potongan daging baik daging sapi atau daging ayam yang akan menjadikan rasa semakin lezat.

Selain olahan sayur, tempe juga dapat dipadukan dengan bahan makanan yang lain. Tempe dapat dipadukan ikan teri atau juga dengan kacang tanah dan dijadikan menu tumis bumbu merah. Untuk mengolahnya pun tidak sulit, potong tempe menjadi ukuran kecil dan memanjang dalam ukuran yang sedang, lalu goreng sampai dengan kering, ikan teri dan juga kacang tanah digoreng terlebih dahulu.

Setelah itu siapkan bumbu merah dalam wajan yang telah dipanaskan dan aduk sampai tercium harum, masukan tempe, ikan teri, dan kacang tanah yang telah digoreng sebelumnya dan campurkan semua bumbu sampai semuanya merata. Itulah beberapa olahan menu masakan harian yang dapat dijadikan referensi untuk anda mengkreasikan makanan untuk keluarga.