Keuntungan Menggunakan Smartfren

Bila kita perhatikan di Negara kita yaitu Negara indonesia saat ini para pengguna handphone atau smartphone menjadi no 1 dalam kebutuhannya. Karena dengan adanya smartphone hal ini memang kerap kali di rasakan ada sebuah keuntungan dalam setiap komunikasi yang kita lakukan dari kita berkomunikasi melalui telepon, BBM, twiter, dan lain sebagainya  dan dengan adanya smartphone menjadikan sebuah keuntungan bagi setiap pemakai dari kegunaan smartphone itu sendiri.

Berbicara smartphone atau handphone memang kali ini ada sebuah smartphone yang unik dan juga sangat canggih yaitu andromax B dari smartfren. Sekarang smartfren sudah punya layanan volte dan juga memiliki jaringan 4G hampir di 200 kota seluruh indonesia jaringan smartfren begitu mudah dalam mengakses dan sangat memberikan sebuah keuntungan di dalam mendapatkan sebuah informasi dari internet.

Mengenal spesifikasi dari andromax B

Di lihat begitu canggihnya android zaman sekarang namun kiranya tidak kalah canggih dari handphone keluaran dari smartfren yaitu andromax B. selain memiliki jaringan 4G dimana tampilan smartphone ini juga memiliki sebuah tampilan yang unik yaitu untuk design di dalam andromax ini os android 6 marshmallow, sim slot dual on active 4G, untuk soundnya yaitu snapdragon audio dengan display touchscreen, kamera depan  5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash, dan kamera belakang dan juga 5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash.

Itulah beberapa spesifikasi dari smartphone yang dikeluarkan oleh smartfren memang sangat memberikan keuntungan bagi anda.maka dari itu upgrade to 4g hape lama bisa jadi 4g dan beralih kepada smartfren di dalam menggunakan smartphonenya yang cepat dan juga bikin kita puas internetan

Dan juga bila anda ingin mengetahui tentang lebih jauh dari smartfren anda bisa mengunjungi smartfren.com disini anda akan banyak melihat tentang keberagaman smartfren yang memberikan anda keuntungan dalam pemakaiannya.pastinya anda akan senang dalam menyempatkan melihat dari produk keluaran smartfren tidak hanya dalam android saja yang dikeluarkan oleh smartfren melainkan smartfren juga mengeluarkan modem dan beberapa produk lainnya di dalam memberikan kepuasan dalam pelanggannya.