Tips Mudik Menyenangkan Tanpa Ketombe

Saat ini tentunya sudah memasuki pertengahan bulan puasa yang mana sebentar lagi masuk pada momen Idul Fitri sebagai hari raya atau hari kemenangan bagi muslim yang menjalankan ibadah puasa. Sudah menjadi tradisi memang di Indonesia, ketika lebaran tiba, maka semua orang akan melakukan perjalanan atau mudik. Tak memandang jarak tentunya yang terpenting adalah bagaimana bisa kumpul bersama keluarga tercinta. Biasanya ketika dalam perjalanan mudik, hal yang menggangu adalah macet disertai dengan panas terik yang menyebabkan semuanya menjadi gerah apalagi keringat di kepala memicu hadirnya ketombe yang menyebabkan gatal. Oleh karena itu, agar perjalanan mudik anda lancar maka Tips berikut akan bermanfaat untuk anda, tips ini tentunya dipersmbahkan oleh produk shampoo yang dapat menghilangkan ketombe dan rambut rontok yaitu CLEAR.

  • Segera berhenti mengendarai

Untuk anda yang mudiknya mengendarai motor tentunya, hal yang harus anda lakukan ketika mengalami lelah dan capek, segera berhenti dan beristurahat. Umumnya pengendara dengan jarak jauh akan menggunakan helm dan pelindung kepala, yang mana ketika menggunakan helm tersebut rambut terasa lepek dan susah diatur, belum lagi adanyta debu dan minyak yang menempel, sehingga dengan begitu, kelelahan semakin terasa ketika diperjalanan. Oleh karena itu, ketika hal tersebut anda alamil, segera berhenti, beristirahat, dan anda bisa mencari WC Umum atau kamar mandi, bisa di SPBU, Rest Area dll. Keramaslah menggunakan Clear Ice Cool menthol yang akan mengembalikan semangat perjalanan mudik anda.

  • Pastikan cek kondisi kendaraan anda.

Untuk lancarnya perjalanan baik motor maupun mobil, ada baiknya anda melakukan cek kondisi mobil dan motor anda, misalnya mengontrol Air Conditioner, Rem, kaki – kaki mobil maupun motor, tuas Gas dan lain sebagainya, agar perjalanan anda lancar.

  • Bersilatuhami nyaman dan vit.

Ketika sampai di rumah tujuan tentunya yang harus anda lakukan adalah bersilaturahim, namun kebanyakan orang mungkin karena perjalanan jauh sehingga menjadi kelelahan. Oleh karena itu, jangan langsung tidur, segera mandi, da keramas menggunakan shampoo CLEAR yang dapat mengembalikan kesegaran pada otak dan kulit kepala anda.

Itulah tips mudik menyenangkan tanpa ketombe bersama CLEAR yang mampu menghilangkan ketombe dan rambut rontok.