Tips Menggunakan Lipstik agar Tahan Lama

Ketika membahas topik seputar perempuan, memanglah sangat luas dan seakan tidak pernah ada habisnya. Terutama yang menyangkut gaya hidup dalam hal berbusana dan merias diri dengan menggunakan berbagai item make up, serta menjaga kecantikan dengan berbagai produk kosmetik yang dipilihnya. Salah satu item kosmetik dan makeup yang tidak pernah terlewatkan untuk dibahas adalah lisptik, di mana lipstik termasuk item penting yang dapat memberikan warna indah dan cantik pada bibir setiap wanita.

Lipstik matte wardah merupakan jenis lipstik favorit dan banyak digunakan oleh para perempuan, karena sangat mudah diaplikasikan dan tidak memakan banyak waktu sehingga tidak mengganggu aktifitas anda. selain itu, lipstik matte juga dapat memberikan warna yang intens, dan melekat dengan sempurna pada bibir, sehingga banyak wanita yang menyukainya.

Untuk membuat aplikasi lipstik tampak sempurna, tidak menimbulkan kulit bibir yang kasar, serta tahan lama sepanjang hari, berikut kami berikan tipsnya untuk anda.

  1. Agar kulit bibir tetap sehat walaupun menggunakan lipstik setiap hari dan setiap waktu, anda harus tetap menjaga kebersihannya. Anda dapat menggunakan cara alami yaitu dengan menggunakan es batu yang di oleskan pada bibir, selain dapat membersihkan bibir, es batu juga dapat membuat warna lipstik melekat pada permukaan bibir.
  2. Untuk melembapkan bibir sebelum menggunakan lisptik, anda dapat mengaplikasikan lip balm dan biarkan 2 menit agar lip balm menempel pada kulit bibir.
  3. Anda dapat menggunakan bedak atau foundation sebelum memakai lipstik, agar warna lipstik lebih tahan lama menempel di bibir anda.
  4. Terus jaga kegiatan atau aktifitas anda setiap hari, misalnya gunakan sedotan saat akan minum agar warna lipstik tidak menempel di gelas. Nah untuk menghindari hal demikian, pilihlah lipstik berkualitas seperti wardah agar warna lipstik tidak tertinggal di gelas saat anda minum.
  5.  Hindari lipstik glossy karena mengandung lebih banyak minyak dari lipstik lainnya, hal tersebut akan membuat warna lipstik cepat memudar dan warna nya mudah hilang.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk membuat lipstik tetap tahan lama saat digunakan, dan tentu saja membuat bibir tetap sehat. Informasi seputar review lipstik matte wardah dan item makeup lainnya dapat anda peroleh dengan mudah melalui femaledaily.com.