Best University In Indonesia Berkualitas

Ada beberapa Best University in Indonesia yang bisa kalian jadikan sebagai tujuan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Pendidikan adalah hal yang terletak di atas segala-galanya, dengan pendidikan yang baik maka seseorang bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan hidup yang berkecukupan. Apabila kalian ingin memiliki masa depan yang cerah, maka berusaha lah lebih keras sedari mungkin supaya saat dewasa kita dapat mulai menikmati apa yang telah diusahakan.

Tahukah kalian jika di Indonesia ada banyak universitas/Perguruan Tinggi yang berkualitas. Jadi kalian tidak perlu pergi ke luar negeri jika di negera sendiri saja sudah bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas dengan fasilitas yang paling baik. Salah satu universitas yang dapat kalian jadikan pilihan adalah Universitas Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan UI.

Dimanapun tempatnya di dunia ini, universitas terbaiknya selalu berlokasi di Ibu kota negera tersebut. Demikian halnya dengan Best University in Indonesia, kita memiliki Universitas Indonesia yang ada di posisi teratas universitas terbaik di Indonesia. Perguruan tinggi yang satu ini dikatakan sebagai salah satu yang perguruan tinggi yang paling modern dan juga komprehensif didalam semua bidang dan terbuka. Disamping itu cakupan dari ilmunya pun juga relatif luas dan juga beragam.

Universitas Indonesia bisa ditelusuri sejak tahun 1849. Saat itu, pemerintah kolonial Belanda telah mendirikan sebuah sekolah dengan tujuan untuk menghasilkan asisten dokter tambahan. Pelajar di sekolah itu memperoleh pelatihan kedokteran selama 2 tahun. Lulusannya akan diberikan sertifikat untuk bisa melakukan perawatan-perawatan tingkat dasar dan juga memperoleh gelar Dokter Jawa (Javanese Doctor).

Didalam sebuah survey pada tahun 2008 oleh Globe Asia, UI telah dikelompokkan sebagai universitas yang mendapatkan peringkat 1 dari seluruh universitas yang ada di Indonesia.  Bukan hanya itu, menurut lembaga survey luar, di dalam poling yang telah dilakukan oleh Majalah Tempo di tahun 2004, UI juga dikategorikan sebagai Best University in Indonesia yang mampu menghasilkan lulusan dengan kualitas, kualifikasi, serta citra terbaik di Indonesia.