Pesan Bagi Remaja Dari AXIS

Para remaja sekalian tentu internet menjadi hal yang tidak akan pernah terlepaskan dalam kehidupan sekarang ini sebab sudah jarang remaja sekarang menggunakan sms dan telpon untuk melakukan kamonukasi. Hal ini terjadi dikarnakan perkembangan teknologi khususnya media internet yang terus mendominasi dan bahkan menjadi hal yang tidak akan terlepaskan sebab ketergantungan remaja sekarang pada media internet. berbagai hal yang ada di internet tentu membuat kemudahan bagi siapa saja untuk yang menggunakannya.

Namun tentu jika anda ingin menggunakan internet di hape anda maka tentu harus sudah terpasang paket data internet di kartu perdana yang anda miliki. Memang banyak sekarang ini kartu perdana yang anda pilih namun yang menawarkan paket internet murah sangat jarang sehingga anda harus pandai – pandai dalam memilih kartu perdana yang bisa anda lebih leluasa main internetan.

Kalau perlu jika anda masih remaja tentu akan mencari informasi terkait kartu perdana yang akan digunakan di internet sehingga tentu anda akan semakin semangat. Sekarang untuk mendapatkan paket internet murah anda tentu tidak akan pernah salah pilih jika anda memilih kartu perdana axis. Karena dari dulu sejak axis dipernalkan untuk masalah internetan pasti no satu sebab memberikan harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan yang lainnya. selain itu pesan bagi remaja sekarang jika dalammenggunakan internet maka anda sekalian harus memperhatikan beberapa hal berikut ini diantaranya adalah :

  1. Gunakan internet untuk mencari hal yang positif dan bermanfaat. Karena hal ini tuntutan bukan hanya untuk pribadi tapi bisa mempengaruhi pada yang lainnya.
  2. Gunakan kata – kata yang baik di media sosial ketika sedang berkomunikasi dengan yang lain. Karena bahasa yang anda gunakan merupakan cerminan kepribadian.
  3. Harus tahu batasan. Khususnya dalam hal waktu sebab tidak sedikit remaja sekarang bermain internet secara berlebihan dengan tidak memperhatikan waktu ketika sedang menggunakannya dan itu akan berdampak kurang baik pada diri pribadinya sendiri baik dari segi kesehatan ataupun kepribadian.