Gaya Rambut Pria Terkini Untuk Anda

Rambut adalah suatu aset tubuh yang sangat berharga, karena cantik dan tampannya seseorang dapat dipengaruhi oleh gaya rambut. Potongan rambut pria bergaya klasik memang masih sangat diminati. Salah satunya fade yang cukup populer selama beberapa tahun. Fade adalah gaya rambut yang hadir dengan berbagai model, seperti potongan klasik, low, mid, dan high cut. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, mintalah kepada barber untuk mencukur bagian belakang dan sisi rambut dengan clippers.

Sebagian besar gaya rambut fade dimulai dengan mencukur sisi rambut dan merapikan atau melancipkan helaian rambut di bagian atasnya. Sekilas gaya rambut klasik, tetapi gaya rambut pria terkini juga menjadi gaya rambut yang sering diminati oleh pria, berikut ulasannya:

gaya rambut pria terkini

  1. Pompadour

Pompadour menghadirkan potongan rambut pendek di bagian belakang dengan sisi rambut yang lebih panjang. Yang membuat pompadour menjadi unik adalah volume rambut yang tinggi di bagian depannya, atau dikenal dengan pomp. Pompadour menjadi tren gaya rambut sejak dipopulerkan oleh Elvis Presley.

2. Undercut

Potongan rambut undercut bisa didefinisikan dengan pendek di bagian sisinya dan panjang di bagian atas rambut. Apa pun tekstur rambutnya, yakni lurus, bergelombang atau keriting, akan ada potongan rambut undercut yang cocok untuk Anda. Perbedaannya dengan model fade, bagaimana merapikan bagian sisi rambut yang pendek dengan bagian atas rambut.

3. Side part

Side part atau dikenal dengan model rambut belahan samping ini bisa dibilang cukup timeless. Model rambut ini membuat Anda terlihat bersih dan tampak profesional. Hadir dengan berbagai variasi model, secara umum model rambut belahan samping ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut tebal dan lurus. Akan sulit diaplikasikan oleh pria yang memiliki rambut keriting atau tipis.

Gaya rambut pria terkini memang harus diperhatikan, tetapi jangan mengabaikan kebersihan rambut Anda. Shampo Clear cocok untuk Anda yang ingin merawat rambut agar tetap indah dan bersih dari ketombe. Maka rambut Anda akan membuat Anda menjadi lebih tampan.