Keunggulan Paket Internet Murah Axis Unlimited

Istilah internet saat ini sudah tidak asing lagi bagi semua orang di Indonesia, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan istilah tersebut karena mereka hampir setiap saat menggunakan jasa layanan internet tersebut untuk menjelajahi dunia maya yang sangat mengasyikan tersebut. Kebutuhan manusia akan jaringan internet saat ini sudah seperti kebutuhan yang sangat wajib untuk dipenuhi. Manusia dewasa ini sangat bergantung kepada layanan internet dalam menjalani kehidupan mereka sehari baik ketika mereka sedang bekerja maupun ketika mereka tidak sedang bekerja.

Inilah yang melatarbelakangi Axis sebagai salah satu perusahaan provider jaringan internet di Indonesia terus menerus melakukan inovasi atas berbagai produknya. Salah satu produk yang diluncurkan oleh Axis ke masyarakat saat ini adalah berupa paket internet murah unlimited. Paket internet ini terdiri dari paket internet Axis Gaul dan Axis Pro. Kedua jenis paket internet ini seakan menjadi solusi yang sangat tepat bagi para kaum milenial  muda yang membutuhkan paket internet murah dengan kualitas yang sangat maksimal.

Paket Internet Murah
Paket Internet Murah

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh paket internet murah Axis Unlimited ini. Adapun beberapa keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Dapat menjangkau wilayah yang cukup luas. Kedua jenis paket Axis unlimeted Kedua paket ini dapat menjangkau berbagai daerah di Indonesia sehingga banyak dipilih oleh para pecinta internet.
  2. Memiliki kecepatan yang dapat diandalkan. Paket internet Gaul memiliki kecepatan hingga 3.6 Mbps. Selain dari itu pakart yang satu ini mamiliki fitur  FUP (Fair Usage Policy) 1.5GB. dengan fitr ini kecepatan akses internet akan disesuaikan saat Anda keluar dari daerah pendaftaran hingga keceptan 64 Kbps.
  3. Memiliki berbagai pilihan harga yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut daftar harga masing-masing paket :

Paket internet murah Axis PRO

  • Paket Basic PRO, dengan kuota 2GB dan masa aktif 1 hari dibandrol dengan harga Rp. 49.000.
  • Paket Premium, dengan kuota 3 GB dan masa 7 hari dibandrol dengan harga Rp. 79.000.
  • Paket Ultimite, dengan kuota 6 GB dan masa aktif 30 hari dan dibandrol dengan harga Rp. 149.000.

Paket internet murah Axis Gaul

  • Paket Gaul harian, dengan kuota 30 MB dan masa aktif 1 hari dan dibandrol dengan harga Rp. 1.500.
  • Paket Gaul mingguan, dengan kuota 200 MB dan masa aktif 7 hari dibandrol dengan harga Rp. 9.900.
  • Paket Gaul bulanan, dengan kuota 1,5 GB dan masa aktuf 30 hari dibandrol dengan harga Rp. 34.900.