Layanan Asuransi Kecelakaan Diri Terbaik

Zaman telah berubah. Kebutuhan manusiapun juga telah mengalami perubahan.  Dahulu jika seseorang ingin membeli baju mereka harus datang ke toko baju dan memilih baju sesuai keinginan mereka, sekarang orang-orang hanya cukup membeli apa saja lewat ponsel mereka. Dewasa ini telah banyak produk-produk yang dijual dalam bentuk online termasuk penyedia jasa asuransi kecelakaan diri dari Simasnet.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan jasa asuransi maka apa salahnya anda menggunakan jasa asuransi dari PT. Asuransi Simas Net yang memberi perlindungan asuransi menjadi begitu mudah, semudah anda berbelanja online. Seperti anda dapat mendaftar asuransi kapan saja dan dimana saja, anda tidak perlu repot survey, pembayaran instan, dan polis yang yang cepat tanpa menunggu.

Selain terus melakukan inovasi produk, Simasnet juga memberikan layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi dan informasi, perusahaan juga didukung oleh Perusahaan Reasuransi Nasional dan Internasional. Produk-prodok Simasnet dipasarkan secara online dan kerjasama affinity dengan business partner dan kanal distribusi penjualan secara langsung, sehingga Simasnet telah siap bersaing ditingkat regional maupun nasional. Pelayan dan produk Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet dapat diakses dengan mudah melalui website https://asuransisimasnet.com, atau melalui 24-hour Customer Care :021-5050-777, Call Center atau Whatsapp 08811090888.

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri

Bagaimana cara menikmati keuntungan dari Beli Asuransi Kecelakaan Diri secara Online tanpa harus repot mengantri tanpa repot dan sangat cepat?

1. Isi data online

Anda tidak perlu repot menghubungi marketing asuransi untuk mengajukan permohonan asuransi cukup dengan mengisi data secara online yang dapat anda lakukan dimna dan kapan saja.

2. Tidak perlu survey

Rutinitas yang menyibukkan menyebabkan kita sulit mengatur jadwal untuk bertemu team surveyor asuransi. sekarang hanya cukup dengan mengaupload foto objek yang ingin anda ansurasikan, sehingga polis anda bisa langsung diterbitkan.

3. Pembayaran Online

Asuransi Simasnet memberikan banyak pilihan pembayaran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Seperti kartu kredit, transfer virtual account, dan layanan pembayaran instan lainnya.

4. E-Polis

Sekarang tidak perlu menunggu lama karena polis anda bisa langsung bisa terbit melalui aplikasi online yang disediakan perusahaan Simasnet.

Hal penting lain yang harus anda siapkan untuk mendapatkan Asuransi kecelakaan diri selain membeli secara online yaitu : surat keterangan dokter yang menjelaskan luka fisik tertanggung, keterangan laboratorium, foto Rontgen, kwitansi asli biaya pengobatan, surat kematian jika meninggal dunia, dan hasil visum jika diperlukan.