Tips Memilih Dekorasi Rumah Unik

Ketika anda merasa bosan dengan suasana rumah anda, disaat itulah waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang rumah anda dengan berbagai aksesoris rumah. Apalagi sekarang ada Snapy yang menyediakan berbagai aksesoris dekorasi rumah unik yang bisa membuat rumah anda menjadi lebih nyaman. Mendekorasi ulang rumah, tidaklah harus merubah secara besar-besaran sehingga menghabiskan biaya yang banyak. Anda masih bisa berhemat uang anda dengan menggunakan aksesoris rumah. Berikut ini ada beberapa tips hemat mendekorasi rumah, diantaranya:

Menyusun aksesoris secara asimetris
Mendekorasi ulang rumah bukan berarti harus membeli aksesoris rumah yang baru. Anda juga masih bisa mendapatkan suasana baru dengan cara merubah tata letak aksesoris rumah seperti kursi dan lemari dan berbagai furniture lainnya. Misalnya jika selama ini ada meletakan kursi secara simetris, cobalah untuk mengubahnya menjadi asimetris. Jangan hanya meletakan sofa berdasarkan bentuk sudutnya, tetapi bisa secara berlawanan dengan sudut ruangan.

Dekorasi Rumah unik
Dekorasi Rumah unik

Utamakan kualitas saat anda memilih aksesoris
Mungkin ada beberapa furniture rumah anda yang berumur tua sehingga dan perlu diganti. Maka untuk kedepannya agar lebih hemat, sebaiknya utamakan kualitas furniture anda dibandingkan kuantitas. Dengan kualitas yang baik maka furniture atau aksesoris bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Perhatikan ukuran
Pilihlah aksesoris rumah yang sesuai dengan ukuran ruangan anda. Untuk itu sebelum anda memutuskan untuk membeli furniture atau aksesoris rumah, anda harus memperhatikan luas ruangan anda. Diusahakan jangan terlalu besar maupun kecil agar suasana rumah anda menjadi lebih seimbang.

Kombinasikan berdasarkan warna dan tekstur
Agar penampilan rumah anda menjadi lebih menarik, anda bisa mengkombinasikan aksesoris rumah berdasarkan tekstur dan warna. Pilihlah warna-warna yang lebih berani dengan materila yang tidak biasa untuk furniturenya. Dekorasi sebuah rumah bisa menggambarkan kepribadian anda. Maka pilihlah sesuai dengan selera anda.

Itulah beberapa tips hemat dalam memilih dekorasi rumah anda. Agar lebih hemat pilihlah dekorasi rumah unik anda di Snapy dengan harga yang sangat terjangkau.