Berita Internasional Terbaru Hari Ini Tentang Pekerja Inggris

Pada tanggal 25 Desember, Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev menandatangani sebuah dekrit yang memperluas daftar individu dan entitas di Ukraina yang dikenai sanksi. Ini dilakukan sebagai kelanjutan dari keputusan pemerintah 1 November yang memperkenalkan langkah-langkah ekonomi khusus terhadap 322 warga negara Ukraina dan 68 perusahaan.

Sanksi tandingan termasuk pembekuan dana non-moneter, nilai-nilai non-dokumenter dan properti di Rusia dan larangan transfer dana atau penarikan modal di luar Rusia. Namun, mereka berkembang, sekarang total 567 individu dan 75 perusahaan Ukraina menghadapi sanksi ekonomi Rusia.

Dokumen dan keputusan itu diterbitkan di situs web pemerintah Rusia pada tanggal 25 Desember. Perihal berita internasional terbaru hari ini sudah kalian akses di matamatapolitik.com.

Secara khusus, daftar termasuk perusahaan pertahanan Ukraina Ukroboronprom dan Ukrspetsexport. Sanksi juga dijatuhkan pada perusahaan energi Tsentrenergo dan Bank Ekspor dan Impor Negara Ukraina. Dengan demikian, daftar ini diperluas di 7 perusahaan dari pengumuman dan daftar asli dari 1 November.

Mengenai orang-orang yang terkena sanksi, daftar tersebut berisi walikota Odessa, Gennady Trukhanv, kepala Direktorat Utama Intelijen Kementerian Pertahanan Ukraina, Vasily Burba, dan Wakil Perdana Menteri Dalam Negeri Ukraina, Sergey Yarovoy.

Mereka adalah anggota Partai Samopomich Presiden Ukraina Petro Poroshenko. Beberapa anggota parlemen lainnya dari Blok Poroshenko juga ada dalam daftar individu yang terkena sanksi.

Yang juga ada dalam daftar adalah ketua bersama Blok Oposisi Boris Kolesnikov, kepala fraksi parlementernya Vadim Novinsky dan delegasinya Alexander Vilkul dan Mikhail Dobkin, yang menolak bergabung dengan asosiasi baru, Platform Oposisi – For Life, Pemimpin partai Nashi Yevgeny Murayev, Alyona Babak dari Samopomich dan Alyona Shkrum dari Partai Batkivshchyna. Daftar ini diperluas menjadi 245 orang sejak awalnya diterbitkan dengan keputusan pada 1 November.

Sebelumnya, pada 6 Desember, Perdana Menteri Rusia tweeted bahwa orang-orang Ukraina bukan target sanksi, bahkan ekonomi Ukraina. Sanksi itu hanya ditujukan pada mereka yang berkomitmen yang ingin merugikan negara kita.

Rusia menyatakan bahwa sanksi terhadap warga dan perusahaan Ukraina ditujukan untuk melawan tindakan bermusuhan Kiev terhadap warga dan perusahaan Rusia dan dapat dihapuskan jika Ukraina menaikkan sanksi. Kabinet Rusia juga memiliki hak untuk memperluas langkah-langkah ketat melawan Ukraina.

Tidak mungkin bahwa Kiev akan mengubah jalannya, terutama di bawah pemerintah Petro Poroshenko, yang tampaknya ditujukan untuk mengatur lebih banyak provokasi hanya untuk tetap berkuasa. Itulah salah satu berita internasional terbaru hari ini yang secara detail informasinya bisa kita akses di matamatapolitik.com.