Layanan Transportasi Terpercaya PT Parna Raya

Layanan untuk mengangkut berbagai komoditi merupakan salah satu layanan yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh perusahaan – perusahaan besar di Indonesia, baik perusahaan negara ,maupun swasta. PT Parna Raya saat ini bisa diandalkan sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi darat maupun laut yang sudah berpengalaman dari tahun 1972.

Sebagai salah satu perusahaan layanan angkutan terbaik, perusahaan ini telah memiliki armada yang sangat besar. Parna Raya bahkan sudah dikenal luas dan dipercaya oleh perusahaan – perusahaan sekelas PT Krakatau Steel yang adalah perusahaan baja milik negara.

Transportasi darat sendiri merupakan embrio dari PT Parna raya dari pertama kalinya perusahaan ini didirikan sampai saat ini layanan tersebut masih ditawarkan dan masih menjadi layanannya yang banyak dibutuhkan serta telah dipercaya.

Seiring perkembangan dan pertumbuhan perusahaan yang semakin pesat, perusahaan ini juga telah mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih jauh dengan membeli kapal laut untuk meningkatkan layanan transportasi miliknya.

Sehingga, selain darat, perusahaan ini juga menawarkan jasa angkutan barang yang menggunakan transportasi laut dan telah dipercaya oleh perusahaan besar di Tanah Air beberapa diantaranya adalah pengangkutan semen, pupuk urea dan berbagai komoditi lainnya.

Saat ini layanan perusahaan ini sudah lebih baik dengan hadirnya 125 unit truk tronton berat dan 25 trailer dengan kapasitas 45 ton. Yang mana kendaraan tersebut telah meliputi berbagai daerah seperti Bekasi, Kerawang, Cikampek dan beberapa daerah – daerah lainnya.

Para awak dari unit – unit kendaraan ini merupakan seorang awak yang berpengalaman dan profesional. Selain itu,awak tersebut bisa diandalkan dalam berbagai situasi maupun kondisi.

Untuk mengetahui penawaran dan fasilitas layanan, Anda bisa mengakses website resmi Parna Raya dan mencari tahu apa saja layanan yang ditawarkannya.

PT Parna Raya pun merupakan sebuah perusahaan besar yang memiliki anak – anak perusahaan dengan membuka beberapa perusahaan di berbagai daerah serta mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih baik untuk memberikan layanan bagi perusahaan –perusahaan negara maupun swasta yang membutuhkan.

Beberapa anak perusahaan tersebut diantaranya seperti PT Bintang Teratai, PT Siloam dan beberapa perusahaan lainnya.