Bahan Pelembab Untuk Kulit Kering Yang Alami

Memiliki kulit wajah yang kering akan menyiksa Anda. Maka dari itu hindari dengan menggunakan pelembab untuk kulit kering Bio Essence yang mampu membunuh kulit kering Anda. Anda harus selalu memakai pelembab agar wajah tidak terasa tertarik dan juga kaku. Namun, apabila sedang memakai pelembab yang membuat Anda tidak menjadi nyaman, maka ada beberapa bahan alami yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit wajah sehingga tidak membuat wajah kamu kaku. Berikut beberapa bahan alami selain Anda menggunakan pelembab Bio Essence:

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya ini salah satu pelembab untuk kulit kering yang sangat bagus sekali. Lidah buaya ini dikenal sangat aman untuk mengatasi kulit kering dan bahkan bisa menyembuhkan kulit terbakar dari terik sinar matahari. Karena sifat dari lidah buaya ini yang mendinginkan dan anti-inflamasi.

  1. Alpukat

Buah alpukat juga bisa untuk perawatan kulit kering Anda. Alpukat ini yang punya tekstur lembut namun punya lemak alami sehat bisa membuat kulit kenyal dan lembab. Alpukat juga memberi nutrisi mengencangkan kulit. Cukup haluskan dan dibuat masker wajah.

  1. Pisang

Buah pisang juga bisa melembabkan kulit wajah kering. Buah pisang bisa dimakan setiap hari atau dijadikan masker sesekali. Campurkan pisang dengan yogurt untuk masker wajah.

  1. Minyak Zaitun

Kemudian minyak zaitun yang biasanya memang dibuat masker wajah dan pelembab alami. Cukup teteskan secukupnya di tangan dan pijatkan ke seluruh kulit wajah dan leher. Biarkan hingga meresap agar bisa melembabkan dan menjaga kekenyalannya.

  1. Yogurt

Yogurt punya kemampuan menjadi salah satu pelembab untuk kulit kering secara ampuh. Bisa melembabkan, mendinginkan dan mengurangi iritasi dan inflamasi di kulit wajah, sangat cocok untuk kulit kering yang sensitif.

Jadi, jika Anda mempunyai kulit kering dan ingin menjaga kelembabannya dengan bahan alami, Anda bisa pilih sekian bahan di atas dan jangan lupa memakai BIO Essence yang bagus untuk melembabkan kulit wajah kering Anda.

Meta: Memiliki kulit wajah yang kering akan menyiksa Anda. Maka dari itu hindari dengan menggunakan pelembab untuk kulit kering Bio Essence yang mampu membunuh kulit kering Anda.