Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak Wanita Asia

Hey girls, tentunya kalian tidak asing bukan dengan produk skincare? Ya, produk kosmetik yang memberikan perawatan serta perlindungan kulit wajah, baik saat bepergian maupun saat sedang tidur. Kulit wajah pada umumnya dapat digolongkan menjadi beberapa tipe, diantaranya kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif serta kulit kombinasi. Kaum perempuan yang termasuk ke dalam kategori kulit berminyak, tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk sunscreen. Ada beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak. Tapi, sebelum ke pembahasan terkait produk sunscreen, ada salah satu produk yang sedang popular di kalangan wanita, baik remaja maupun dewasa. Penasaran? Produk dengan brand bernama Bio-Essence. Bio-Essence merupakan brand asal Singapura yang kemudian diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015. 

Inilah Rekomendasi Sunscreen Untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak
Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Memiliki teknologi kecantikan terbaik untuk wanita Asia dengan bahan-bahan kecantikan alam yang langka. Berikut adalah produk rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak yang sangat efektif di daerah tropis :

Bio-Gold Day Cream SPF25/PA+++

Namanya saja sudah mendeskripsikan manfaat yang dihasilkan. Cream yang mengandung Bio Energy ComplexTM Bio-Gold ini, kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit wajah kalian dari paparan sinar UV matahari maupun radikal bebas yang disebabkan oleh polusi udara. Tidak hanya memberi kesegaran kulit di siang hari, ajaibnya, cream Bio-Gold mampu memberikan nutrisi kulit supaya terhindar dari timbulnya garis halus pada wajah. 

Cara pemakaiannya cukup mudah, aplikasikan ke bagian wajah dan leher setelah dibersihkan dengan toner dengan gerakan memutar hingga terserap secara keseluruhan. Produk, digunakan saat pagi hari untuk mendapatkan hasil perlindungan optimal saat siang hari. Dengan harga Rp299.000,- Kamu dapat memiliki cream dengan size 40 gr yang akan bertahan selama sebulan tergantung kebutuhan pemakainya. 

Mulai tertarik untuk membeli? Kalian dapat mengunjungi situs bioessence.id untuk info lebih lengkap. Produk-produk dari brand ini juga sering digunakan oleh para artis loh. Jadi, para wanita di luar sana yang ingin memiliki kulit cerah dan berkilau sama seperti artis-artis terkenal, coba gunakan rangkaian produk perawatan wajah dari Bio-Essence mulai dari sekarang. 

Demikian rekomendasi sunscreen terbaik untuk wanita Asia. Tentu saja, hasilnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Produk ini sudah sangat dipercaya oleh wanita-wanita di kawasan Asia. Produk ini pun cocok digunakan oleh wanita Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan produk Bio-Essence ya!