Pinjaman Dana Jaminan BPKB Mobil Mudah DI BFI

Membutuhkan dana pinjaman untuk modal usaha, biaya kesehatan, atau yang lainnya maka memanfaatkan jasa dari lembaga keuangan seperti bank, multifinance atau leasing dan yang lainnya menjadi hal yang banyak dilakukan. Adanya produk pinjaman yang ditawarkan biasanya dengan adanya agunan atau jaminan seperti bpkb. Dengan memenuhi beberapa persyaratan dokumen seperti fotokopi KTP, KK, Slip gaji atau laporan rekening 3 bulan terakhir dan yang lainnya maka sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman.

Akan tetapi agar bisa mendapatkan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dengan mudah dan prosesnya cepat harus diperhatikan pula lembaga keuangan atau multifinance mana yang anda pilih. Berbagai lembaga keuangan seperti multifinance banyak menawarkan program untuk pinjaman dana dengan menggunakan bpkb, walaupun begitu ketelitian memilih mana lembaga yang cocok untuk anda dapat dilakukan secara tepat.

pinjaman dana jaminan bpkb mobil
pinjaman dana jaminan bpkb mobil

Caranya seperti melihat bagaimana reputasi yang dimilikinya dengan melihat layanan yang diberikan serta kepercayaan masyarakat. Selain itu pengalaman yang dimiliki dalam menghadirkan proses pengajuan yang mudah dan cepat bisa pula menjadi perhatian. Sebagai pilihan tepat untuk hal tersebut anda bisa memanfaatkan BFI Finance yang menyediakan untuk anda program pinjaman dana jaminan bpkb mobil dengan berbagai keunggulannya.

Dengan melakukan pengajuan pinjaman dana di BFI anda diuntungkan seperti dengan tidak adanya BI checking untuk calon konsumen. Dengan begitu untuk proses pencairan bisa lebih cepat karena tanpa memperhatikan bagaimana riwayat anda sebelumnya terutama jika masih ada tunggakan di tempat lain. Selain itu untuk berbagai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi tidak terlalu ribet seperti pada saat pendaftaran.

Disini anda dapat memilih pendaftaran dengan datang langsung ke kantor cabang BFI atau jika anda sibuk dan tidak ada waktu untuk datang bisa memanfaatkan layanan secara online untuk mengirim pengajuan pinjaman. Anda hanya perlu mengisi form data mengenai nama dan identitas diri anda yang lainnya setelah itu langsung bisa dikirim seperti dengan SMS/telp atau bisa juga dengan WA. S

etelah data dikirim selanjutnya akan ada tim BFI yang mengkonfirmasi akan pengajuan anda untuk selanjutnya akan ada cek data serta verifikasi kendaraan anda. Semua proses yang dilakukan untuk pengajuan sampai dana cair disini tidak harus menunggu lama, cukup dengan waktu satu sampai dua hari dana yang dibutuhkan sudah bisa dicairkan. Proses pencairannya sendiri juga langsung ditransfer ke rekening anda 100%.

Sementara itu untuk besaran pinjamannya sendiri bisa dimulai dari 25 jutaan sampai 5 milyar. Besarnya pencairan bisa sampai 85% dari harga pasaran mobil anda. Jika berbagai dokumen atau mobil yang dijadikan jaminan tidak sesuai maka pengajuan anda berhak ditolak oleh pihak BFI, seperti spesifikasi pada mobilnya yang rusak atau mobil yang sedang di bengkel.

Untuk lebih jelasnya tentang ini anda bisa langsung melihat ke website resmi BFI akan persyaratan dari mobil untuk jaminan. Akan tetapi jika yang menjadi masalah karena data yang kurang maka pihak BFI bisa membantu anda dalam melengkapi data yang kurang. Tidak hanya itu untuk mobil yang masih atas nama orang lain, BFI juga menyediakan layanan ganti nama yang semuanya dilakukan oleh tim BFI, jadi anda hanya perlu menunggu saja sampai mobil anda atas nama anda sendiri.

Proses yang mudah dan cepat untuk pengajuan pinjaman di BFI juga saat anda akan melakukan pembayaran atau angsuran. Anda dapat melakukan pembayaran di loket BFI langsung atau bisa juga memanfaatkan layanan lainnya seperti transfer ATM, alfa group, kantor pos. Internet banking. Indomaret, dan yang lainnya.