Cara Kerja Qnet Menggunakan Airpure

Hidup sehat tidak datang hanya dari diri sendiri. Maksudnya adalah rutinitas Anda seperti berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat bukan menjadi faktor utama dalam menciptakan hidup yang sehat. Tubuh Anda pun tidak seketika menjadi sehat dengan menjalankan rutinitas tersebut.

Selain pola hidup dan pola makan yang sehat, lingkungan sekitar Anda pun harus sehat. Kualitas udara di sekitar harus dijaga agar tetap nyaman dan sejuk. Dan hal ini tidak hanya untuk kondisi udara di luar, tetapi juga udara di dalam ruangan.

Tips kesehatan dengan menjalani cara kerja Qnet agar hidup selalu sehat, Anda bisa menanam tanaman hijau di pekarangan rumah. Sehingga kualitas udara di  sekitar luar rumah alami dan bersih. Selain itu, Anda juga perlu melakukan peningkatan kualitas udara di dalam rumah. Caranya menurut Qnet adalah dengan menggunakan Airpure.

Airpure merupakan sebuah alat di mana akan memfilter atau membuat udara di dalam rumah menjadi murni dan bersih. Airpure dapat menyediakan udara yang lebih bersih dan aman bagi Anda beserta keluarga.

Ada empat filter udara dalam satu alat ini, yakni filter awal antimikroba with Silverfan, sistem filter HPP, filter karbon aktif dan Amezcua air filter. Alat filter udara ini sangat efektif untuk menghilangkan debu, tungau, mikroba dan bau tidak sedap di udara.

Ada banyak pilihan airpure yang bisa Anda gunakan dari Qnet. Pertama, Anda bisa memilih untuk menggunakan Airpure Zayn. Alat ini memiliki sistem pemurnian udara hingga 5 tahap.

Dari kelima tahap tersebut, Airpure Zayn mampu menghilangkan partikel-partikel di udara berupa bakteri, virus, alergi, jamur, kapang, bau tidak sedap dan senyawa-senyawa organik yang mudah menguap hingga 99.8%.

Sementara itu, tahapan-tahapannya adalah prefilter, ultra-plasma ion filter, HPP+ filter, filter karbon aktif dan sinar uv. Dengan begitu, udara dalam ruangan bisa menjadi steril dan sehat.

Kemudian pilihan kedua adalah Airpure Humidifier. Alat rekomendasi dari Qnet ini dapat mencegah kulit kering, mengurangi gejala alergi, membantu mencegah pilek dan flu, mengontrol listrik statis dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai bagaimana cara kerja qnet yang bisa memberikan ana keuntungan, silahkan anda mengunjungi situs website resminya di cara kerja qnet.