Kelebihan Produk Susu S26 Ultima dari Wyeth Nutrition

Ada banyak sekali produk susu untuk anak-anak yang ada di pasaran. Namun, tahukah Anda, bahwa tidak semua produk susu memiliki kandungan yang sama bagusnya? Nah, yang bagus hanya produk dari Wyeth Nutrition. Salah satunya S26 Ultima. Pasalnya, brand tersebut sudah dipercaya selama 100 tahun, lho.

Mam bisa mempercayakan kebutuhan nutrisi harian si kecil pada produk susu dari Wyeth. Karena, produk susu tersebut memiliki banyak kelebihan sebagai berikut:

S26 Ultima
S26 Ultima

1.  Kaya Akan Kalsium dan Vitamin D

Kandungan kalsium dan vitamin D sangat penting dalam masa pertumbuhan anak. Kenapa demikian? Karena, kedua kandungan ini, sangat berperan penting untuk kesehatan dan kekuatan tulang si kecil. Sebagai informasi, kesehatan tulang menjadi faktor penting agar si kecil bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan tinggi.

2.  Kaya Akan Omega 3 dan Omega 6

Sebagai informasi, omega 3 dan omega 6 merupakan dua kandungan penting yang membantu perkembangan otak si kecil. Artinya, dengan memenuhi kedua kandungan tersebut, perkembangan kecerdasan anak pun jauh lebih optimal dan juga bisa membuat mereka lebih pintar dan cerdas.

3.  Kaya Akan Vitamin

Vitamin juga tak kalah penting untuk tumbuh kembang anak. Pada produk susu S26 dari Wyeth, terdapat banyak sekali jenis vitamin yang bisa didapatkan oleh anak-anak. Mulai dari vitamin A, C, D, E, K, B1, B2, B6, dan masih banyak lainnya. Vitamin bagus untuk kesehatan dan juga daya tahan tubuh si kecil.

Alasan Kenapa Susu Bagus Untuk Pertumbuhan

Mam perlu mengetahui bahwa tumbuh kembang anak itu berbeda-beda. Tumbuh kembangnya, disesuaikan dengan usia dan fasenya. Itulah kenapa, susu menjadi salah satu asupan penting yang perlu mam perhatikan saat masa pertumbuhan si kecil. Ada banyak sekali produk susu terbaik, Wyeth adalah salah satunya.

S26 adalah produk yang cocok untuk si kecil. Karena, kandungan nutrisinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak.

Demikian informasi penting seputar alasan kenapa susu berperan penting sekali untuk tumbuh kembang anak. S26 Ultima, adalah salah satu pilihan yang cocok untuk Anda. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam memilih produk susu terbaik.