Cara Penyajian Susu Pertumbuhan yang Dianjurkan

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa, susu pertumbuhan sangat diperlukan untuk menjadi konsumsi harian sikecil. Yang mana berbagai program loyalty susu sudah membuktikan bahwa, susu pertumbuhan bisa membantu memaksimalkan pertumbuhan sikecil, terutama dalam pemenuhan nutrisi penting yang dibutuhkan bagi tubuhnya. 

Mengutip dari berbagai sumber program loyalty susu, berikut cara menyajikan susu pertumbuhan yang banyak disarankan oleh para ahli. 

  • Menjaga kebersihan botol minum susu

Sebelum membuatkan sebotol susu pertumbuhan wyeth nutrition kepada si kecil, ada baiknya untuk memperhatikan dulu kebersihan dari botol susunya sendiri. Pastikan botol susunya sudah bersih dengan benar, sehingga tidak ada satu kuman pun yang menempel pada botol susu si kecil. Nah, saat akan mencuci botol susunya juga, mam juga perlu memperhatikan kebersihan tangan mam juga ya. Karena dengan melakukan hal ini, mam sudah meminimalisir terjadinya penularan kuman berbagai penyakit dari tangan mam, ke botol minum si kecil. 

Program loyalty susu
  • Memasak air untuk susu tidak boleh terlalu panas

Saat akan membuat susu pertumbuhan, sangat disarankan untuk air matang yang digunakan tidak melebihi dari suhu 45 derajat celcius ya mam. Karena bila mam membuat susu pertumbuhan dengan air yang melebihi suhu tersebut, malah akan merusak kandungan probiotik atau bakteri baik yang terdapat dalam susu pertumbuhan. Yang mana kandungan probiotik ini, kaya akan manfaatnya bagi pertumbuhan sikecil. 

  • Susu yang dibuat harus segera dihabiskan

Setelah susu untuk sikecil sudah dibuat, maka sangat disarankan untuk segera dihabiskan waktu itu juga, atau paling lama satu jam setelah susu sudah dibuat. Hal ini dikarenakan bila tidak segera dihabiskan, susu akan terkontaminasi dengan bakteri jahat, yang malah bisa membahayakan kesehatan sikecil. Dan untuk menyimpan susunya sendiri, sangat dianjurkan untuk disimpan didalam wadah yang kedap udara ya mam.  

Untuk memilih susu pertumbuhannya sendiri, pastikan mam memilihkan susu pertumbuhan yang kaya akan nutrisinya seperti dari susu wyeth nutrition. Apalagi dengan program loyalty susu yang diadakan wyethn nutrition, bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik.