Perpaduan Wedding Rings Dengan Anting Berlian Yang Indah Nan Elegan

Keanggunan wedding rings berlian dalam berbagai aksesoris mampu memberikan kesan mewah bagi siapapun pengantin wanita yang menggunakannya. Tampilan bisa jadi berbeda dan terlihat lebih menarik. 

Agar tidak terlihat berlebihan, solusinya bisa menggunakan 2 hingga 3 jenis perhiasan saja. Salah satu aksesoris berlian yang harus dimiliki wanita adalah anting-anting. Misalnya, anting dan solitaire ring sudah cukup.

Bicara mengenai perhiasan, anting-anting adalah salah satu perhiasan berlian yang mampu memberikan efek besar pada penampilan. Keberadaan perhiasan ini bisa membuat tampil cantik secara effortless.

3 Model Anting Berlian

Ada banyak model anting berlian yang bisa Anda dapatkan di berbagai toko perhiasan. Berikut ini kami rekomendasikan 3 model dan desain anting berlian model tusuk atau anting stud yang memancarkan aura berkelas dan cocok dipadukan dengan wedding rings model solitaire.

wedding rings
  1. Anting Berlian Berbentuk Mawar, Model Tusuk

Anting jenis tusuk atau anting stud dari dulu sangat popular karena penggunaannya simple. Awalnya anting ini hadir dengan model yang monoton, yakni hanya bermata satu saja. 

Namun sekarang, jenis anting ini semakin beragam. Para produsen perhiasan berlomba berinovasi menghasilkan model yang lebih menarik.

Salah satu contoh Anting berbentuk bunga mawar yang memberikan kesan glamor dan anggun. Anda bisa menemukan warna emas yang menarik, seperti rose gold, yellow gold dan white gold. Cocok dipadukan dengan gaun pesta model apapun. Padukan dengan wedding rings, model solitaire ring yang dari tampilan, desainnya senada.

  1. Anting Berlian Emas Putih

Jika Anda suka dengan butiran-butiran berlian bisa pilih anting yang dipadukan dengan emas putih. Desainnya sangat anggun berbentuk round. Cocok digunakan saat beraktivitas sehari-hari, seperti ke kantor, pertemuan keluarga atau jalan-jalan.

  1. Anting Berlian Unik

Perkembangan trend fashion yang mengalami perkembangan, diikuti pula dengan desain anting yang unik. Seperti anting yang biasa digunakan oleh para artis dan selebritis yang membuat tampilan lebih stylish dan dinamis. Contohnya, anting daun asimetris, yang bisa memberikan kesan leher lebih jenjang. 

Sebenarnya masih banyak sekali model anting yang bisa Anda temukan saat ini. Semuanya memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Anting unik ini bisa dipadukan dengan solitaire ring untuk tampilan lebih elegan.

Tips Memilih Anting Berlian Yang Tepat

Setelah tahu berbagai jenis dan model anting, penting untuk mempertimbangkan saat memilihnya, yaitu:

  • Kenyamanan

Perasaan nyaman saat menggunakannya adalah poin penting yang harus dijadikan pertimbangan. Jika anda memilih anting yang berat, mungkin akan terasa nyaman saat dicoba. Namun setelah beberapa jam bisa membuat pusing. Anting yang terlalu berat juga bisa membuat lubang paa daun telinga stres.

  • Sesuaikan dengan Acara

Acara yang akan Anda hadiri juga menjadi bahan pertimbangan saat memilih jenis perhiasan. Misalnya untuk jalan-jalan bisa pakai anting yang modelnya casual. Sedangkan untuk acara formal bisa pilih anting berlian yang berkilau indah.

  • Menyesuaikan dengan Style

Setiap orang memiliki gaya berpakaian atau stylenya masing-masing. Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang simple namun ingin terlihat stylish bisa pilih anting model stud. Sedangkan untuk yang suka bereksperimen bisa pilih dangle earrings.

  • Model Rambut

Anting yang Anda pilih bisa menyesuaikan dengan tatanan rambut. Misalnya, untuk rambut pendek atau rambut yang dikuncir ke atas bisa pilih anting model dangle. Sedangkan drop earrings atau stud earrings bisa lebih fleksibel digunakan untuk berbagai model rambut.

Demikian ulasan singkat mengenai model anting dan tips saat memilihnya. Lengkapi koleksi perhiasan berlian Anda dengan anting berlian berbagai model dan desain yang bisa menghadirkan aura mewah nan elegan dengan cara yang berbeda.