Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ Bantu Penuhi Nutrisi Si Kecil

Di masa pertumbuhannya, Si Kecil memerlukan asupan nutrisi penting untuk tumbuh kembangnya. Susu menjadi salah satu sumber nutrisi bagi Si Kecil. Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ bantu penuhi nutrisi harian Si Kecil sehingga ia tumbuh sehat dan ceria. Susu pertumbuhan ini memiliki berbagai kandungan gizi yang penting untuk diberikan sejak usia dini, mengingat periode 1-5 tahun merupakan periode emas dalam pertumbuhan dan perkembangan Si Kecil. Di usia tersebut kemampuan berbicara, beradaptasi dan merespon berkembang hingga dua kali lipat. 

Dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya, Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ 1+  bisa Bunda berikan sebagai pendamping makanan sehat sehari – hari Si Kecil. Setidaknya Bunda dapat memberikan dua gelas susu setiap hari (pada pagi dan malam hari) untuk bisa melengkapi  nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh kembang Si Kecil. 

dancow advanced excelnutri+ 1+

Apa Saja Manfaat Memberikan Susu untuk Anak Usia 1-3 Tahun Lainnya?

  1. Protein yang terkandung pada susu bisa meningkatkan konsentrasi pada Si Kecil. Dengan memberikan susu secara rutin, tentu Bunda akan membantu perkembangan belajar anak sebab ia bisa menyerap informasi di sekitarnya dengan lebih baik. 
  2. Selain itu, kalsium pada susu pertumbuhan ini juga bisa menguatkan tulang anak. 
  3. Kandungan fosfor di dalamnya juga bermanfaat untuk menguatkan gigi Si Kecil.
  4. Protein, lemak, serta kandungan nutrisi lain seperti omega 3 dan 6 menjadi nutrisi baik untuk otak Si Kecil.

Pentingkah Susu Pertumbuhan untuk Si Kecil? 

Susu Dancow memiliki kandungan nutrisi makro dan mikro yang dapat optimalkan pertumbuhan Si Kecil. Terdapat beberapa nutrisi pada susu pertumbuhan yang  tidak terkandung dalam susu sapi murni, seperti DHA, Omega 3, Omega 6, dan juga zinc. Selain itu dengan tambahan vitamin A,D,E,C kebutuhan nutrisi Si Kecil bisa semakin terpenuhi. Dengan berbagai kandungan vitamin dan mineral, tentu penting untuk memberikan susu untuk mendukung pertumbuhan Si Kecil. 

Jika Bunda ingin memberikan susu pertumbuhan pada Si Kecil, pilih susu yang sesuai dengan usianya. Untuk anak usia 1 – 3 tahun, Bunda dapat memilih Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ 1+. Sehingga Si Kecil memperoleh asupan nutrisi yang tepat yang dibutuhkan sesuai dengan tahapan usianya.