5 Tips Memilih Kalung Berlian Asli untuk Hari Pernikahan

Hari pernikahan menjadi momen penting yang terjadi sepanjang hidup. Maka sebisa mungkin hari bahagia tersebut harus berkesan indah dan istimewa dibanding hari lainnya. Memilih perhiasan yang dikenakan mempelai wanita dalam acara tersebut menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan agar pernikahan menjadi lebih berkesan. Kalung berlian asli merupakan perhiasan pilihan yang paling tepat untuk dikenakan sang pengantin wanita dalam kesempatan tersebut.

Kalung berlian mewah untuk pengantin wanita pada acara pernikahan bisa menjadi aksesoris yang terbaik. Kilau berlian yang begitu indah dipastikan bisa memancarkan aura kecantikan sang pengantin wanita. Kesan mewahnya juga akan semakin menonjolkan tampilan glamour. Meski bisa menjadi perhiasan paling indah pada acara pernikahan, memilih kalung berlian untuk keperluan tersebut tidak bisa sembarangan. Setidaknya beberapa tips berikut ini bisa diterapkan saat memilih kalung berlian untuk pernikahan.

  1. Jangan Berlebihan

Pesta pernikahan selalu identik dengan kesan mewah dan glamour. Kesan tersebut biasanya ditunjukkan dengan pemilihan dekorasi pernikahan yang megah serta gaun pengantin yang paling bagus. Meski begitu, kalung berlian yang cocok untuk pernikahan justru tidak harus yang berlebihan. Kalung dan perhiasan lain sebaiknya memiliki desain yang simpel dengan tidak terlalu banyak aksen. Pasalnya perhiasan berlian sudah sangat terlihat berkelas meski modelnya sederhana.

  1. Sesuaikan dengan Gaun Pengantin

Ada begitu banyak pilihan model gaun pengantin yang bisa dijadikan pilihan untuk hari istimewa. Namun agar tampilan sang pengantin wanita terlihat serasi dan tidak berlebihan, penting untuk memilih desain gaun yang sesuai. Gaun pengantin wanita harus sesuai dengan bentuk dan postur tubuh. Pemilihan warnanya pun harus sesuai dengan warna kulit serta konsep acara. Setelah menentukan semua itu, barulah memilih perhiasan berlian termasuk kalung yang cocok dan terlihat serasi.

  1. Pilih Pasangan Perhiasan yang Cocok

Tidak hanya kalung yang menghiasi leher, tampilan pengantin wanita tentu akan semakin sempurna dengan penggunaan perhiasan lainnya. Cincin bisa juga dikenakan sebagai penghias jari sekaligus simbol ikatan pernikahan. Anting-anting juga bisa dipakai untuk menampilkan sisi anggun. Gelang pun juga tidak boleh ketinggalan agar tampilan sang pengantin semakin sempurna. Semua perhiasan itu harus serasi dengan kalung berlian yang dikenakan. Memilih perhiasan yang serasi tidak sulit karena biasanya sudah tersedia dalam satu perangkat.

  1.  Kenakan dengan Penuh Percaya Diri

Salah satu kunci agar bisa tampil menarik adalah rasa percaya diri yang maksimal. Begitu juga dalam hal mengenakan serangkaian pakaian pernikahan sekaligus perhiasannya. Sang pengantin wanita harus bisa memunculkan rasa percaya diri dari dalam dirinya. Maka dengan begitu, apa yang ia kenakan akan membuatnya terlihat sangat menawan. Perlu diingat juga bahwa rasa percaya diri tidak boleh berlebihan. Rasa percaya diri yang cukup akan mampu membawa penampilan pengantin wanita menjadi pusat perhatian.

  1. Perhatikan Konsep Pesta

Sebuah pesta pernikahan umumnya digelar dengan konsep tertentu. Konsep khusus itu biasanya terlihat dari tema warna yang dipilih atau ornamen yang dipasang. Konsep pernikahan juga diterapkan pada para pendukung acara, seperti pendamping pengantin, tema busana keluarga pengantin sampai jenis hiburan yang disediakan. Saat memilih perhiasan berlian termasuk kalung, jangan sampai melupakan konsep pesta pernikahan. Pilih perhiasan yang cocok dengan konsep acara agar semuanya terlihat tertata.

Penting untuk memperhatikan tips di atas ketika memilih kalung berlian asli untuk acara pernikahan. Sebab pernikahan merupakan momen penting yang tidak akan terlewat tanpa kesan apapun. Temukan banyak pilihan kalung berlian terbaik di Mondial dengan beragam variasi.