Harga Mobil Pajero Sport dan Fitur Canggih yang Dimilikinya

Jika membahas mobil dengan dapur pacu atau mesin yang prima, Mitsubishi Pajero tentu tak luput menjadi salah satu yang menarik untuk dibahas. Namun tak hanya tentang performa yang prima saja. Harga mobil Pajero dan beragam fitur yang tersedia di dalamnya juga menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk dibahas. Terutama bagi para pecinta otomotif, khususnya mobil.

Pajero yang merupakan salah satu mobil bergenre SUV (Sport Utility Vehicle) tidak hanya memiliki performa mesin yang prima dan bertenaga saja. Pajero Sport juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang canggih dan juga modern. Nah, pada kali ini, kami akan menghadirkan artikel yang mengulas terkait fitur apa saja yang ada pada Mitsubishi Pajero Sport.

Fitur Pajero Sport

Pajero Sport merupakan mobil jenis SUV yang memiliki keunggulan dari dapur pacu hingga fitur canggih yang dimilikinya. Terutama untuk tipe All New Pajero Sport yang merupakan raja SUV bermesin diesel di Indonesia. Lalu, apa sajakah beragam fitur tersebut?

  1. Fitur exterior yang canggih

Khusus untuk New Pajero Sport tipe Dakar Ultimate 4X4, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Multi Around View Monitor dari 4 unit kamera yang dipasang di bagian depan mobil. Fungsi dari fitur ini yaitu untuk mengurangi Blind Spot dan juga untuk membantu memudahkan pengemudi ketika parkir di tempat yang sempit.

  1. Power tailgate with kick sensor

Power tailgate with kick sensor ini mungkin merupakan fitur yang sederhana. Akan tetapi memiliki fungsi yang sangat membantu. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah proses membuka atau menutup pintu bagasi menggunakan sensor kaki.

Harga Mobil Pajero

Fitur ini sangat dapat sangat membantu ketika membawa barang yang banyak seorang diri tanpa harus membuka bagasi secara manual.

  1. Remote control terkoneksi ke smartphone

Fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur yang sudah banyak sekali digunakan di mobil-mobil tipe terbaru. Fitur koneksi smartphone adalah sebuah aplikasi dari Mitsubishi Remote Control. Fungsinya sendiri yaitu untuk mengoperasikan berbagai macam fungsi mobil hanya dengan melalui sebuah aplikasi.

Contoh fungsi yang bisa diakses dan dioperasikan pada aplikasi ini yaitu seperti menutup pintu bagasi, mengetahui informasi kendaraan, mengetahui posisi kendaraan dengan menyalakan headlamp selama 30 detik, Mendukung operasi untuk mematikan lampu hazard dan mengunci pintu dan lain sebagainya.

  1. 7 Buah Airbags  

Dari sisi keamanan, mobil Pajero Sport ini tergolong sangat baik. Pasalnya, mobil ini dilengkapi dengan alat bantu keamanan berupa 7 buah airbags atau kantong udara yang akan otomatis terbuka jika disinyalir terjadi benturan yang keras.

Harga Mobil Pajero

Untuk harga, mobil Pajero memiliki harga yang berbeda dan beragam tergantung dari varian atau tipe mana yang ingin dipilih. Kisaran harga Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta dan sekitarnya yaitu mulai dari Rp 500 jutaan sampai yang tertinggi yaitu sekitar Rp 700 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai beberapa fitur canggih dan juga harga mobil Pajero. Jika Anda berniat untuk membeli Pajero, Lautan Berlian adalah pilihan yang tepat. Lautan berlian merupakan salah satu dealer resmi Mitsubishi yang ada di Indonesia.

Selain menjual berbagai mobil pabrikan Mitsubishi, Lautan Berlian juga menawarkan beberapa layanan lain seperti bengkel siaga 24 jam, service booking, bodi dan cat, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, ketika Anda membeli di Lautan Berlian, Anda juga bisa menggunakan layanan test drive. Namun, sebelumnya Anda tentu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website resminya yaitu www.lautanberlian.co.id