Tabunganku: 6 Keuntungan Menabung di Bank

Menabung dalam produk tabunganku di Bank, selain dipastikan keamanannya juga sejatinya menawarkan berbagai keuntungan yang menarik bagi para nasabahnya. Lebih lengkapnya, bisa Anda simak dibawah ini. 

Berbagai Keuntungan Menabung di Bank

Menabung di bank dalam bentuk produk tabunganku, sejatinya bisa mendatangkan berbagai manfaat sebagai berikut.

  1. Bisa Mendapatkan Keuntungan dari Bunga

Yang menarik dari menabung di Bank adalah Anda bisa mendapatkan keuntungan bunga sekian persen dari sejumlah saldo tabungan yang dimiliki. Dengan begitu hal ini akan menjadi penghasilan pasif Anda selama menjadi nasabah dari suatu bank.   

  1. Doorprize Menarik

Dalam periode atau moment tertentu seperti misalnya pada acara ulang tahun Bank, biasanya akan akan menyelenggarakan undian hadiah menarik bagi para nasabahnya. Kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah menarik dari Bank akan semakin besar apabila jumlah saldo yang disimpan dalam tabungan, terhitung cukup banyak nominalnya.

Untuk hadiahnya juga beragam, mulai dari kendaraan seperti mobil, motor, perhiasan, dan lain sebagainya. 

tabunganku
  1. Banyak promonya

Sebagai nasabah tabungan dari Bank, maka Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik dari berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan pihak Bank. Seperti dapat dicontohkan Anda bisa mendapatkan potongan harga menarik di suatu pusat perbelanjaan, dengan menggunakan rekening bank yang Anda miliki. 

Tidak hanya di pusat perbelanjaan saja, di beberapa restoran ternama juga sering ada yang bekerja sama dengan pihak Bank. Dengan demikian hal ini setidaknya bisa menghemat pengeluaran Anda bukan? 

  1. Mempermudah transaksi 

Dengan memiliki rekening tabungan di Bank, tidak hanya sebatas kemudahan untuk menyimpan uang semata. Karena dengan kepemilikan rekening tabungan di Bank ini, secara tidak langsung bisa menggunakan saldo dalam tabungan untuk berbagai pilihan transaksi, seperti diantaranya untuk transfer antar bank, pembayaran cicilan, pembayaran tagihan listrik, PDAM dan lain sebagainya. 

Hal ini tentunya bisa Anda lakukan dengan mengunjungi gerai ATM terdekat atau dengan menggunakan aplikasi mobile banking dalam perangkat smartphone yang Anda miliki. 

  1. Bisa Diambil Kapan Saja

Yang menjadi point menarik lainnya dari menabung di Bank adalah, Anda bisa bebas menarik sejumlah uang yang ada di tabungan kapanpun dan dimanapun yang Anda mau. Dengan demikian, Anda bisa mempergunakan uang yang ada di tabungan untuk berbagai keperluan di berbagai kesempatan. 

Tidak perlu repot-repot untuk menarik sejumlah uang yang ada di tabung ke Bank, Anda bisa menarik sejumlah uang dengan hanya mengunjungi gerai ATM terdekat di kota Anda. Apalagi kini beberapa bank bahkan menawarkan pengambilan sejumlah uang tanpa menggunakan kartu kredit ataupun debit.

  1. Bisa Dijadikan Investasi

Investasi seperti yang kita ketahui memiliki banyak manfaatnya juga bagi kesehatan finansial kita di masa depan. Namun bagi Anda yang masih minim pengetahuan dan pengalaman terkait dunia investasi ini, maka dengan menabung juga sejatinya bisa Anda jadikan juga sebagai aset investasi termudah bagi Anda. 

Anda bisa mengambil produk tabungan berjangka ataupun sejenisnya dari Bank untuk kemudian bisa dijadikan salah satu aset investasi yang menguntungkan. 

Sangat menarik bukan dari keuntungan dari menabung di Bank ini? Tapi kalau Anda masih bingung mau nabung dimana, maka sebagai saran dari kami, Anda bisa memilih menabung di Bank Sinarmas dengan produk tabungankunya. 

Dengan proses pembukaan rekening yang mudah, serta bisa dimulai dengan hanya menyetor sejumlah uang sebesar Rp20.000 saja, Anda sudah bisa menjadi nasabah dari Bank yang satu ini.

Jadi tunggu apalagi? Kunjungi sekarang juga Bank Sinarmas terdekat di kota Anda!