Tips Memilih Warna Hijab Yang Sesuai Dengan Warna Kulit

Tidak bisa dipungkiri fashion hijab semakin berkembang dari tahun ke tahun. Setiap hari pasti ada saja model hijab yang terbaru. Kondisi seperti ini tentunya membuat kita bingung memilih hijab. Koleksi hijab yang banyak  namun anda merasa tidak ada yang cocok dengan anda. salah satu solusi agar koleksi hijab anda terpakai semua adalah dengan memilih warna yang sesuai dengan jenis kulit anda. Maka dari itu  simaklah tips dibawah ini:

  1. Kulit sawo matang

Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang yang cenderung gelap, pilihlah warna-warna yang netral, seperti putih dan abu-abu. Warna tersebut akan membuat anda terlihat lebih segar. Namun untuk anda yang menyukai warna cerah, anda bisa memilih hijab dengan warna orange dan merah anggur.

  1. Kulit kuning langsat

Kulit yang kuning langsat cenderung terlihat pucat. Untuk mensiasatiya paling cocok and amemilih hijab dengan warna yang cerah seperti merah dan biru. Selain terlihat cerah, warna tersebut akan membuat penampilan anda terlihat mempesona. Tidka hanya itu anda juga bisa memilih warna solid agar membuat penampilan anda terlihat lebih segar

.

Fashion hijab
  1. Kulit gelap

Jangan merasa minder jika anda memiliki warna kulit gelap. Anda akan tetap terlihat menarik dengan kulit eksotis anda. Pilihlah warna yang cenderung bold seperti abu-abu. Warna tersebut akan membuat penampilan anda terlihat menarik. Selain itu anda juga bisa memilih warna solid yang cenderung terang seperti kuning dan biru terang. Warna tersebut akan memperjelas garis wajah anda sehingga terlihat lebih menarik.

  1. Kulit putih

Beruntunglah untuk anda yang memiliki kulit putih. Pasalnya kulit yang satu ini sangat cocok menggunakan hijab warna apapun. Anda bisa memilih warna yang cerah, maupun gelap. Namun jika anda ingin terlihat lebih feminim, anda bisa memilih warna pastel agar terkesan lebih lembut.

Itulah beberapa tips memilih warna hijab sesuai dengan jenis kulit. Dengan begitu anda akan lebih mudah menemukan fashion hijab yang sesuai dengan kepribadian anda sendiri.