Gala Collection: Perhiasan Berlian Berkualitas dan Mewah

Memilih toko berlian harus penuh pertimbangan. Pasalnya setiap toko memiliki model dengan harga yang bervariasi, begitu juga kualitasnya. Membeli perhiasan berlian harus hati-hati agar Anda tidak menyesal di kemudian hari, apalagi saat ini banyak penipuan terjadi seputar transaksi berlian. Ketika Anda menginginkan perhiasan berlian berkualitas yang terjamin, maka Anda harus memperhatikan berbagai kualifikasinya dengan baik.

Carilah toko yang profesional dan kredibel, berpengalaman, serta mumpuni dalam penjualan produk berlian. Toko tersebut juga harus memiliki sumber daya yang memahami berlian dengan detail, serta mampu memberikan pelayanan kepada pelanggannya setulus hati.

Perhiasan Berlian Asli dengan Kualitas Terbaik

Mondial adalah toko berlian terpercaya yang telah terjamin kualitas dan pelayanannya. Setiap produk berlian yang hadir adalah perhiasan terbaik yang hadir dari pemikiran maju dan kreatif. Salah satu koleksinya yang cantik dan berkualitas adalah anting-anting dari Gala collection.

Anting-anting merupakan perhiasan yang dipasang di bagian telinga. Kecantikan wanita semakin sempurna dengan anting manis, apalagi jika diberi taburan berlian asli. Gala Collection hadir dengan desain yang modern dan elegan sebagai wujud dari representasi kepercayaan diri, kegembiraan, dan kecantikan seorang wanita. Tidak kalah penting dari itu, juga sebagai penunjuk status sosial seorang wanita.

Apa yang membuat desain anting-anting ini begitu unik sehingga layak untuk Anda pertimbangkan? Berikut pembahasannya.

Desain Khas Bangsawan

Anting-anting sempurna yang akan melengkapi penampilan Anda. Pasalnya, desain dari Gala Collection ini terinspirasi dari bentuk kipas yang khas dengan para wanita bangsawan. Desainnya yang cantik ini tidak terkesan berlebihan saat dikenakan. Anda semakin terlihat sempurna dan menawan, apalagi jika dipadukan dengan kalung berlian dengan nuansa senada.

Perhiasan Berlian Berkualitas

Cocok untuk Berbagai Acara

Anting-anting ini juga cocok untuk berbagai acara, baik itu formal maupun nonformal. Mulai dari acara rapat, pesta, pekerjaan, hingga berbelanja ke supermarket atau hangout dengan teman-teman. Ada empat pilihan anting yang mewah. Semua desainnya menawan dengan emas 18 karat. Finishingnya juga menakjubkan dengan warna akhir rose gold, white gold, serta kombinasi yang manis antara rose gold dengan white gold.

Modern dan Elegan

Kelebihan selanjutnya adalah desain anting-anting Gala Collection yang modern sekaligus elegan karena menggunakan berbagai fancy shapes. Ada bentuk baguette, marquise, serta pear yang memiliki berat beragam yaitu mencapai 1.735 carat. Anda juga bisa memilih bentuk round, marquise, atau pera dengan fancy diamonds sebanyak 146 dan 1.735 carat.

Cocok untuk Anda kenakan di berbagai acara spesial. Sedangkan untuk pear shape, round, dan baguette dengan total berlian 90 memiliki berat 1.519 carat. Lalu bentuk marquise, pear, dan round yang memiliki 52 berlian. 

Semua desainnya yang mewah dan elegan tersebut menunjukkan kualitas perhiasan berlian yang cantik. Anda tidak akan menyesal untuk memilih koleksi Gala yang menakjubkan ini, karena semuanya menunjukkan kualitas dengan sertifikat asli.

Gala Collection tidak hanya hadir dalam bentuk anting-anting saja. Ada juga koleksi manis berupa cincin berlian menakjubkan. Ada empat ladies ring unik yang memancarkan keanggunan dan kecantikan bagi para wanita yang memakainya. Cincin yang hadir dengan 20 fancy diamonds dalam bentuk marquise, pear, dan round, yang total beratnya 1.822 carat.

Anda bisa memadukan anting dan cincin Gala Collection sebagai perhiasan berlian berkualitas untuk melengkapi penampilan.