Resep Mie Instan Spesial yang Lezat dan Bikin Nagih

Anda pasti tahu bahwa saat ini ada banyak sekali resep olahan mie instan yang bisa dicoba sendiri di rumah. Bahkan resep-resepnya pun bisa mengubah rasa original dari makanan tersebut. Sebenarnya tidak sulit untuk membuat resep mie instan sendiri asalkan Anda tahu bagaimana caranya.

Nah, di artikel ini kami akan membantu Anda memberikan informasi bagaimana cara membuat resep mie instan yang bikin nagih. Untuk resep kali ini, yang akan kami bahas yaitu mie goreng yang dibuat ala mie yamin alias tidak menggunakan kuah. Berikut adalah penjelasannya.

1.   Pengolahan Mie Instan

Karena yang akan kami informasikan di sini merupakan jenis mie instan kering atau tidak berkuah alias mie goreng. Silahkan Anda pilih salah satu brand atau merek mie goreng sesuai dengan selera sebagai bahan dasarnya.

Olah mie instan goreng yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Setelah selesai Anda bisa menyisihkannya dan mencampur dengan bahan-bahan lainnya yang akan kami bahas selanjutnya.

2.   Memilih Jenis Topping

Ada banyak topping yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih satu, atau kombinasi beberapa topping sekaligus sesuai dengan selera dan keinginan. Contohnya seperti telur mata sapi atau dadar, daging cincang, atau ceker ayam.

Selain topping yang kami sebutkan di atas, Anda juga bisa menambahkan jenis topping yang lainnya. Contohnya seperti bakso sapi atau bakso ayam. Silahkan Anda pilih jenis topping sesuai dengan keinginan.

3.   Tambahan Sayuran

Resep Mie Instan

Sayuran bisa menambah keunikan pada rasa masakan. Selain itu, sayuran juga akan membuat masakan tersebut menjadi lebih sehat. Silahkan Anda pilih jenis sayuran yang Anda inginkan. Adapun jenis sayuran yang bisa Anda pilih seperti kol, wortel, seledri, dan berbagai jenis sayuran lainnya.

Anda bisa menggunakan salah satu atau beberapa jenis sayuran sekaligus. Namun pastikan Anda tidak terlalu banyak mencampur sayuran agar bumbunya tidak berkurang rasanya karena terlalu banyak mencampur bahan-bahan yang lain.

Demikian informasi seputar resep mie instan yang bisa Anda olah sendiri dengan mudah. Kelezatannya begitu spesial terutama untuk yang suka dengan jenis mie instan kering. Informasi seputar resep masakan lainnya kini bisa Anda temukan di situs Unilever Food Solutions.