5 Rekomendasi Vitamin untuk Ibu Menyusui dari BLACKMORES

BLACKMORES merupakan perusahaan kesehatan asal Australia yang bekerja sama dengan PT. Kalbe Farma Tbk. Jadi Anda yang sedang mencari vitamin untuk ibu menyusui tidak perlu ragu memilihnya. Vitamin yang ditawarkan menggunakan bahan dasar alami berkualitas tinggi dan telah teruji secara klinis. Ada beberapa pilihan vitamin yang boleh dikonsumsi oleh ibu hamil, berikut rekomendasinya:

Pregnancy & Breast-Feeding Gold

Vitamin yang paling direkomendasikan untuk ibu menyusui adalah Pregnancy & Breast-Feeding Gold. Sesuai namanya, vitamin ini tidak hanya untuk ibu menyusui saja namun juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil. Di dalamnya terkandung berbagai nutrisi penting seperti asam folat, B6, kalsium, iodium, zat besi, dan juga DHA. Manfaatnya untuk mengoptimalkan kecerdasan, memenuhi kebutuhan kalsium, mineral, serta omega-3

Pregnancy & Breast-Feeding Gold Improve Formula

Selain varian biasa, ada juga varian Improve Formula yang menawarkan manfaat sama. Namun produk ini mengandung formula tambahan seperti vitamin A atau beta karoten dan vitamin D3 200 IU. Manfaat kandungan tersebut yaitu untuk perkembangan organ dalam, tulang, mata, sistem saraf pusat, sistem pernapasan, dan membantu penyembuhan jaringan setelah persalinan.

vitamin untuk ibu menyusui

Vitamin C 500mg

Selain dari makanan, vitamin C juga biasa dipenuhi dengan cara konsumsi vitamin. Vitamin ini mengandung mineral askorbat yang baik untuk saluran pencernaan. Kandungannya juga tidak menyebabkan iritasi sehingga aman diminum, bahkan oleh ibu hamil.

Vitamin D1000 IU

Vitamin D dari makanan seperti telur dan ikan laut bisa dimaksimalkan asupannya dengan vitamin. Produk vitamin ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin D harian dengan cepat. Selain untuk ibu menyusui, wanita hamil dan orang lanjut usia juga bisa mengkonsumsinya.

Natural Vitamin E

Rekomendasi terakhir adalah Natural Vitamin E yang juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil. Metabolisme tubuh menghasilkan radikal bebas sehingga Anda membutuhkan vitamin E untuk menghindarinya. Selain untuk kulit dan organ reproduksi, vitamin E juga baik untuk kesehatan jantung. 

Itulah rekomendasi vitamin untuk ibu menyusui yang bisa Anda pilih dari BLACKMORES. Sebagai brand ternama, Anda bisa mendapatkan produknya secara online maupun offline. Informasi lebih lengkap mengenai kandungan dan cara konsumsi bisa dilihat di website www.blackmores.co.id