Gelang Wanita Cantik untuk Kado di Hari Spesial

Wanita tidak dapat dipisahkan dari perhiasan, termasuk gelang wanita cantik. Apabila Anda mencari gelang Wanita cantik maka usahakan beli di tempat terpercaya. Selain itu penting juga untuk memilih desain yang cocok.

Terlebih lagi bila dipakai sebagai kado di hari spesial pasangan. Pilih gelang yang sekiranya disukai oleh pasangan Anda. Anda dapat pilih gelang tersebut mulai dari yang berdesain simple sampai desain yang kompleks. 

Gelang Wanita Cantik dengan Desain Seri Anta

The Palace Jeweler merilis seri Anta yang punya desain unik dan elegan. Anda dapat memilih desain yang simple maupun kompleks. Keseluruhan gelang dari Seri Anta dapat simak di bawah.

1. Seri Anta Bangle Versi Simple

Gelang yang satu ini punya berat emas 5,780 gram. Sedangkan nilai total karat adalah 0,289 carat. Terdapat hiasan butir kristal yang menambahkan kesan mewah pada aksesoris ini.

Jumlah dari butir kristal sebanyak 39 butir. Koleksi ini dapat dikenakan di berbagai acara, baik yang formal maupun kasual. Anda juga dapat mix and match dengan bermacam-macam busana pakai aksesoris ini.

2. Seri Anta Bangle versi Kompleks

Anda yang punya pasangan senang dengan gelang unik berdesain kompleks maka dapat pilih seri Anta Bangle yang satu ini. Aksesoris ini memberikan kesan kamu sedang menggunakan banyak gelang dalam satu waktu.

Bagian desain terkesan random walaupun sebetulnya memberikan pola yang berulang. Masing-masing pola memberikan tampilan yang elegan dan diselingi oleh hiasan butiran permata yang indah berwarna putih.

Gelang ini punya berat 36,2 gram. Selain itu, jumlah butiran dari permatanya sebanyak 66 butir. Sedangkan total karat dari gelangnya adalah 0,255 carat. Penggunaan dari gelang lebih cocok untuk menghadiri acara resmi karena memberikan kesan glamor. 

Gelang Wanita Cantik

Gelang Seri Nusa

Apabila pasangan menyukai desain gelang yang memancarkan nuansa etnis khas Indonesia, tak masalah menggunakan gelang dengan Seri Nusa. Gelang ini ada 3 macam desain. Masing-masing desain dapat kamu pilih di bawah ini.

1. Seri Nusa Bangle 1

Gelang pertama dari seri Nusa dapat dibeli seharga Rp 15 jutaan. Berat dari gelang emasnya adalah 4,71 gram. Sedangkan total butiran dari permatanya adalah 7. 

Warna dari permata yang terpasang juga berupa putih. Total karat dari gelangnya adalah 0,098 carat. Jenis gelang ini punya model gelang tertutup.

2. Seri Nusa Bangle 2

Seri kedua dari gelang ini punya desain terbuka. Bentuk desain keseluruhan sedikit mirip dengan seri pertama. Hanya saja model gelangnya terbuka.

Anda dapat melihat adanya hiasan berupa permata di bagian tengah gelang dengan jumlah permata 7 butir. Berat emasnya 5,26 gram. 

Total karat dari gelang adalah 0,98 carat. Harga beli dari aksesorisnya berkisar Rp 15 jutaan atau hampir Rp 16 juta.

3. Seri Nusa Bangle 3

Seri terakhir dari Nusa Bangle dapat dibeli seharga Rp 67 jutaan. Desain dari gelangnya jauh lebih kompleks dibandingkan kedua gelang sebelumnya. Anda dapat melihat adanya sentuhan etnis berupa wajik di seluruh bagian gelangnya. 

Di sepanjang gelang juga ada hiasan melintang berupa permata kecil, Sedangkan di bagian tengah, permata tersebut ditata serapi mungkin menjadi tampilan permata yang cukup besar. Jumlah permata tersebut adalah 59 butir.

Total karat dari gelang ini berupa 0,455 carat. Sangat cocok bila dipakai ke kondangan dan diserasikan bersama kebaya.

Anda sekarang dapat pilih gelang wanita cantik yang sekiranya disukai pasangan. Pastikan Anda hanya membeli di The Palace Jeweler yang sudah terjamin keasliannya. Desain yang dibuat juga khusus buatan The Palace Jeweler sehingga tidak ditemukan di toko lainnya.