Bagaimana Cara Melakukan Kredit Menggunakan Aplikasi KreditPlus?

Seiring berkembangnya zaman seperti saat ini, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan dengan cara online dengan sangat mudah, dari memesan makanan, membeli tiket kereta, melakukan pembelian hingga melakukan kredit juga sudah dapat dilakukan dengan cara online, untuk melakukan kredit dengan aman dan nyaman kita bisa menggunakan Aplikasi Kreditplus sebagai pihak ketiga.

Penggunaan aplikasi ini kita akan diberikan segala kemudahan dan kenyaman, seperti pemilihan suku bunga, waktu jatuh tempo hingga kemudahan melakukan pembayaran angsuran. namun jika Anda adalah seorang yang baru saja menggunakan aplikasi ini, pasti bertanya-tanya bagaimana cara melakukan kredit dengan aplikasi ini, nah pada ulasan ini kami akan memberikan membahasnya dengan jelas, oleh sebab itu mari simak caranya pada ulasan ini hingga usai.

Download Aplikasi Di Situs Resmi

Hal pertama yang harus dilakukan adalah, memastikan aplikasi yang Anda instal didapat dari situs resmi kredit plus di https://app.kreditplus.com, hal ini sangat perlu dilakukan untuk meminimalisir kesalahan mendownload aplikasi tiruan atau aplikasi palsu.

Lakukan Pendaftaran Dengan Benar

Selanjutnya pastikan pendaftaran di Aplikasi Kreditplus sudah benar dan melengkapi berbagai persyaratan yang diperlukan, seperti melakukan verifikasi KTP, Verifikasi wajah dengan cara selfie, mengisi alamat sesuai KTP, Verifikasi nomor telepon yang aktif dan beberapa persyaratan lainnya, pastikan semuanya benar dan diterima.

Pastikan Angsuran Sesuai Kemampuan

Setelah melakukan pendaftaran dengan benar serta melakukan verifikasi kredit, selanjutnya memilih angsuran kredit, pilihlah angsuran yang paling ringan atau sesuai kemampuan, angsuran yang Anda pilih akan berpengaruh pada jumlah angsuran dan jangka waktu angsuran, dan suku bunga, semakin kecil jumlah angsuran maka akan semakin lama angsuran dilakukan dan suku bunga akan semakin besar dan begitu sebaliknya.

Pilih Jatuh Tempo

Selanjutnya silahkan pilih jatuh tempo sesuai kebutuhan, seperti menempatkan jatuh tempo dengan tanggal gajian, tanggal muda atau tanggal tua.

Pilih Pembayaran

Terakhir pastikan memilih cara pembayaran yang paling mudah Anda lakukan. Nah itu dia beberapa cara mudah melakukan kredit dengan Aplikasi Kreditplus, pastikan Anda lakukan dengan benar dan semua hal sesuai kemampuan Anda.