Tips Memilih Layanan Kredit HP Online yang Terpercaya

Layanan kredit online atau lebih dikenal dengan istilah pinjaman online cukup marak di internet. Banyak keuntungan jika kredit HP di layanan online seperti lebih mudah, cepat, dan banyak promo. Namun seiring dengan hal tersebut, layanan kredit online juga berisiko menipu Anda. Oleh sebab itu Anda wajib berhati-hati saat memilihnya. Berikut ini adalah tips memilih layanan kredit online untuk membeli HP yang bisa Anda ikuti:

Pilih Layanan yang Terdaftar OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga independen yang ditunjuk untuk mengatur dan mengawasi jasa keuangan. Jika ingin kredit apapun termasuk HP, Anda wajib memilih layanan yang sudah terdaftar OJK. Dengan begitu Anda akan dilindungi oleh lembaga OJK.

Memiliki Kantor Fisik yang Banyak

Meskipun menawarkan layanan kredit berbasis online, namun sebaiknya cari layanan yang memiliki banyak kantor fisik. Hal tersebut membuktikan jika layanan tersebut kredibel dan terpercaya. Semakin banyak kantor fisik, maka akan semakin menguntungkan karena Anda bisa menemukannya dengan mudah.

kredit hp

Tanpa DP dan Kartu Kredit

Beberapa layanan kredit offline mengharuskan pembeli untuk membayar DP atau memiliki kartu kredit. Padahal kartu kredit merupakan fasilitas yang tidak bisa didapatkan semua orang. Pilihlah layanan online tanpa kartu kredit ataupun DP agar lebih meringankan.

Maksimum Pembiayaan Tinggi

Anda bisa memilih HP sesuai dengan maksimum pembiayaan yang didapatkan. Biasanya maksimum pembiayaan tersebut disesuaikan dengan pendapatan per bulan. Pilihlah lembaga yang memberikan maksimum pembiayaan tinggi, jadi pilihan HP lebih banyak dan beragam.

Transparan

Tips terakhir yaitu memilih layanan kredit yang transparan. Mulai dari masalah suku bunga, denda keterlambatan, maupun biaya lain-lain. Jangan sampai Anda merasa angsuran terlalu besar karena biaya-biaya yang muncul secara tiba-tiba. 

Semua kriteria layanan kredit HP online terpercaya di atas bisa Anda dapatkan di KreditPlus. Layanan satu ini menawarkan produk kredit multiguna yang transparan dengan pembiayaan tinggi. Selain mengajukan online, Anda juga bisa mengajukan offline di toko HP yang bekerja sama. Jangan ragu untuk mengajukan kredit di lembaga KreditPlus.