Mengapa Harga Kinder Joy Natoons Berbeda Dari Snack Lainnya

Kinder Joy adalah salah satu produk asal Italia bahkan pertama kalinya meluncur di tahun 2001 oleh Farero. Kini sudah hadir varian terbarunya yakni Kinder Joy Natoons. Dimana si kecil nanti lebih mudah mengenal berbagai jenis binatang. Produk binatang berisikan wafer coklat dilumuri cream susu. Uniknya lagi produk mereka hadir dalam bentuk kemasan bulat seperti telur.

Menariknya lagi produk tersebut menghadirkan hadiah untuk pembelinya. Hadiah tersebut kebanyakan berupa mainan anak. Jadi tidak mengherankan lagi jika produk Kinder Joy menjadi buruan anak-anak. Apalagi Natoons menghadirkan beragam jenis binatang yang mampu memicu perkembangan si kecil untuk mengenal binatang.

Alasan Kinder Joy Natoons Sesuai Dengan Harganya

Harga produk Kinder Joy Natoons terbilang cukup berbeda dengan snack lainnya untuk satu kemasannya. Dalam 1 kemasan diberi harga kisaran Rp 14 hingga 15 ribu rupiah. Dibalik mahalnya harga produk tersebut ternyata sudah menyimpan berbagai alasan yang perlu kamu ketahui yakni:

  • Mainan dengan hadiah cokelat

Hal yang membuat harganya lebih mahal sebab dalam kemasannya sudah ada hadiah mainan yang membuat si kecil merasa senang. Apalagi produk tersebut menjadi produk bergengsi dengan nama besar. Jadi wajar saja apabila harganya terbilang mahal.

  • Kapitalisme

Produk tersebut dibuat untuk memperoleh keuntungan lebih besar. Apalagi produknya mampu memberikan kesan premium kepada para pembelinya. Terlebih bagi orang tua yang ingin mendukung tumbuh kembang si kecil dengan koleksi mainan Natoons. Dari pada harus memberikan handphone untuk mainannya. Tentu saja lebih baik membelikan produk Kinder Joy Natoons ini.

  • Ditujukan masyarakat menengah ke atas

Harga Kinder Joy Natoons terbilang mahal karena pasarannya sengaja ditujukan untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Jadi wajar saja nyaris hanya terjual di minimarket dan supermarket.

Para orang tua harus mempersiapkan uang Rp 15.000 untuk bisa membelikan anaknya Kinder Joy. Dari pada harus membelikan mainan murah di warung. Tentu saja lebih bermakna membelikan produk barunya yakni Natoons untuk memperkenalkan si kecil pada berbagai jenis binatang.

Dampingi pertumbuhan si kecil dengan memberikan mainan yang bermakna untuknya. Apalagi dengan mainan tersebut, mereka bisa sembari belajar mengenal binatang.