Mengenal Aplikasi AR dari Kinder Joy Applaydu

AR atau augmented reality adalah teknologi kekinian yang menghubungkan konten digital ke dalam dunia nyata. Camilan kekinian Kinder Joy tidak hanya menghadirkan camilan lezat saja, namun juga menghadirkan aplikasi berbasis AR bernama Applaydu. Melalui aplikasi satu ini, Anda bisa membantu menghubungkan mainan fisik dengan dunia digital di smartphone

Mengenal Applaydu dengan Teknologi AR

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai aplikasi satu ini:

1. Berbasis Android dan iOS

Pengguna Android maupun iOS tidak perlu merasa khawatir karena aplikasi satu ini kompatibel untuk semua sistem operasi. Pengguna Android bisa mengunduh aplikasi secara gratis melalui layanan Play Store. Sementara pengguna iOS bisa mengunduhnya melalui App Store. 

2. Banyak Fitur Kekinian

Permainan akan sangat seru dan menyenangkan karena selalu ada update yang dilakukan developer. Setidaknya 650 karakter lebih bisa dikoneksikan dengan aplikasi. Selain itu, ada beberapa fitur menyenangkan seperti multiplayer dan interaksi suara. Ada juga fitur cerita sebelum tidur untuk Si Kecil.

3. Ada Kawasan Khusus Orang Tua

Aplikasi ini memang mendukung proses tumbuh kembang dan pembelajaran untuk anak. Orang tua bisa melakukan pengawasan dan pemantauan perkembangan anak melalui kawasan khusus orang tua. Di Season 3, ada juga saran-saran yang diberikan berdasarkan aktivitas yang dilakukan anak. 

4. Lingkungan yang Ramah untuk Anak

Lingkungan yang diciptakan oleh aplikasi sangat child friendly atau ramah anak. Tampilannya intuitif sehingga memudahkan anak untuk berpetualang secara kreatif. Tenang saja, Anda tidak akan menemukan iklan yang mengganggu. Selain itu, aplikasi juga bisa dimainkan meskipun tidak terkoneksi oleh internet. 

5. Mudah Diintegrasikan

Cara mengintegrasikan mainan dengan aplikasi sangatlah mudah. Setelah menemukan mainan di kemasan Kinder Joy, bantu Si Kecil dengan scan mainan menggunakan aplikasi. Nanti mainan akan langsung hidup dan dapat digunakan untuk berjelajah di dalam aplikasi. Bantu Si Kecil berjelajah agar semakin menyenangkan.

Itulah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi AR dari Kinder Joy yaitu Applaydu. Semua mainan yang Anda temukan bisa di-scan secara langsung. Buat mainan tersebut hidup dan ajak Si Kecil bermain dengan lebih menyenangkan. Selamat mencoba!