Simak Informasi Kredit Motor Listrik atau Cash di Sini

Jika Anda sedang bingung mempertimbangkan membeli motor cash atau kredit motor listrik, kami di sini akan coba jelaskan kelebihannya masing-masing dan juga informasi terkait kedua sistem pembelian tersebut.

Artikel ini bisa membantu Anda untuk memutuskan memilih cara yang mana, baik itu kredit maupun cash nantinya bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Sistem Pembelian Motor Listrik Secara Cash

Pertama-tama, kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu pembelian dengan menggunakan sistem cash. Bagi Anda yang punya uang cash dan ingin meringankan finansial di masa mendatang, maka cash bisa menjadi solusinya.

Namun sebelum membeli, pastikan Anda melakukan riset harganya terlebih dahulu. Pembelian motor secara cash tergolong mudah dan juga gampang, lho. Anda bisa langsung memilih dealer yang tepat dan menghubungi tenaga pemasarannya.

Komunikasikan dengan tenaga pemasaran bahwa Anda ingin membeli motor listrik dari dealer mereka secara cash. Setelah itu, biasanya para tenaga pemasaran akan memberikan persyaratan khusus kepada Anda dan mengarahkan langkah pembelian sesuai dengan prosedur dari dealer terkait.

Syarat pembelian umumnya tidak banyak. Anda hanya perlu berkas seperti fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan fotokopi KK (Kartu Keluarga).

Sistem Pembelian dengan Cara Kredit

Bagi Anda yang ingin membelinya melalui cara kredit, maka Anda juga harus menyiapkan beberapa persyaratannya. Namun, pastikan terlebih dahulu bahwa dealer yang Anda pilih menyediakan layanan pembelian menggunakan sistem kredit.

Adapun dokumen persyaratan yang harus anda persiapkan jika ingin membelinya secara kredit yaitu:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Fotokopi rekening
  • NPWP
  • Slip gaji

Selain itu, siapkan juga beberapa dokumen yang diminta oleh staf terkait jika ada. Selanjutnya, silahkan Anda mengikuti saja prosedur pembeliannya.

Cara Kredit Motor Mudah dan Enteng!

Bagi Anda yang sedang mencari dealer atau brand motor listrik yang menyediakan layanan pembelian motor, ALVA bisa menjadi solusi yang paling tepat. Kenapa demikian? Karena ALVA adalah pabrikan motor yang menyediakan layanan pembelian motor listrik secara kredit.

Harga motor listrik dari brand tersebut bisa Anda cek langsung di situs resminya. Begitu juga dengan spesifikasi motor yang ditawarkannya. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui informasi detail terkait harga maupun spesifikasinya secara detail.

Setoran uang muka di awal juga tergolong ringan. Tenor yang ditawarkannya mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilih biaya kredit sesuai dengan yang diinginkan.

Kenapa Harus Memilih Motor Listrik ALVA?

Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih motor listrik dari brand yang satu ini. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa alasan kenapa Anda harus memilihnya:

  1. Memiliki kecepatan 90 km per jam dan mampu menempuh jarak hingga 70 km.
  2. Sistem charging tergolong awet karena untuk satu kali charging bisa dipakai 70 km.
  3. Kapasitas baterai 60 V 45 Ah.
  4. Memiliki desain futuristik layaknya motor matic maxi yang saat ini sedang populer di Indonesia.
  5. Teknologi canggih dan terintegrasi dengan aplikasi pada smartphone.

Kelebihan lain yang ditawarkan kepada calon customer dari brand motor listrik ini yaitu terdapat skema pembelian kredit maupun cash. Untuk yang mau kredit, seperti yang kami jelaskan, down payment produknya tergolong ringan.

Demikian informasi seputar sistem kredit motor listrik maupun pembelian motor secara cash. Sebenarnya, baik cash maupu kredit, semua tergantung dari kecocokkan Anda sebagai calon customer yang membutuhkanya.