Masakan khas Jepang yang Patut Kita Coba

Jepang merupakan salah satu negara penghasil makanan-makanan yang lezat. Kelezatannya sudah diakui oleh seluruh dunia sehingga kita bisa menemukan makanan khas Jepang hampir di seluruh negara yang ada di dunia. Saat anda berkunjung maupun berlibur ke Jepang ada baiknya anda jangan melewatkan berbagai macam makanan khas mereka. Orang-orang Jepang biasanya sangat menyukai ikan maka tidak heran kalau kebanyakan masakan khas jepang memiliki bahan dasar dari ikan.

Jika anda tidak cukup memiliki dana untuk berlibur ke jepang tetapi ingin mencoba berbagai masakan khas jepang anda cukup pergi ke salah satu restoran khas jepang yang menyajikan berbagai macam makanan jepang yang lezat. Salah satu restoran yang direkomendasikan adalah shabu-gen. salah satu best japanese restaurant jakarta yang menyajikan berbagai macam masakan khas jepang. Sebagai salah satu restoran jepang terbaik saat ini shabu-gen menyajikan masakan jepang yang diolah oleh juru masak yang sudah handal dan berpengalaman. Shabu gen juga menyajikan berbagai macam masakan jepang yang bahan dasarnya langsung di datangkan dari negara matahari terbit tersebut.

Ada beberapa masakan jepang yang patut anda coba di  best japanse restaurant jakart shabu-gen. salah satunya adalah ramen. Ramen merupakan salh satu makanan yang kelezatannya sudah tidak usah diragukan lagi. Sebagai salah satu masakan khas jepang ramen telah memikat banyak orang untuk datang dan mencoba masakan yang satu ini. Ramen merupakan mie khas jepang yang disajikan dengan mangkuk yang berukuran besar dengan kuah kari yang kental.

Ramen juga bisanya berisi sayuran, ikan maupun daging. Masakan yang satu ini sangat nikmat dinikmati saat cuca dingin dan dalam keadaan masih hangat. Masakan lain yang patut anda coba adalah sushi. Sushi merupakan masakan khas jepang yang cukup sederhana. Sushi biasanya berbahan dasar ikan dan nasi putih yang sudah dikepalkan. Ikan yang digunakan sebagai bahan dasar sushi biasanya ikan tuna dan ikan salmon. Akan tetapi ada beberapa jenis susi yang digulung menggunakan udang, daging maupun sayur-sayuran.