Kelebihan Tower Crane

rental tower craneJika anda amati , dalam sebuah lokasi pembangunan terutama pembangunan gedung tinggi bisa di jumpai sebuah alat yang menjulang tinggi menyerupai menara. Alat ini disebut juga sebagai tower rane.

Tower crane merupakan salah satu alat konstruksi yang vital keberadaannya, karena tower crane memiliki banyak sekali kelebihan. Untuk dapat menggunakan tower crane anda dapat melakukan rental tower crane pada perusahaan penyedia alat – alat konstruksi, salah satu diantaranya adalah PT Reycom Cipta Semesta (RCS).

Tower crane biasanya digunakan pada pembangunan sebuah gedung tinggi, hal ini dikarenakan tower crane ini memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya adalah :

  1. Dapat mengangkut barang – barang dengan mudah pada tempat yang tinggi, sehingga sangat cocok digunakan untuk membantu pembangunan gedung bertingkat.
  2. Dapat mengangkut barang dengan kapasitas yang sangat besar, barang atau material konstruksi biasanya memiliki bobot yang cukup besar, sehingga dengan kapsitas tower crane yang mampu mengangkat hingga 1000 Kg ini dapat mempermudah pembangunana gedung.
  3. Dapat berputar 360o, beberapa jenis crane memiliki kemamuan lengan yang berputar hainnga 360o sehinnga mempermudah untuk memindahkan barang kemanapun sesuai dengan kebutuhan.
  4. Ukran dan ketinggian tower crane dapat disesuaikan dengan ukuran bangunan yang akan di bangun, sehingga ssangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tower crane menjadi salah satu alat vital yang biasanya harus ada pada saat sedang membangun gedung bertingkat. Untuk dapat melakukan rental tower crane anda dapat menghubungi PT Reycom Cipta Semesta (RCS). Sebuah peusahaan penyedia saja layanan alat konstruksi yang sangat terpercaya dan dapat diandalkan.

Selain meyewakan, PT Reycom Cipta Semesta (RCS) juga membantu pemasngangan, serta pembongkaran kembali saat pengerjaan konstruksi telah selesai dilakukan. Selai dari itu PT Reycom Cipta Semesta (RCS) juga menyewakan beberapa alat lainnya seperti scafolding dan formwork.

Untuk urusan rental tower crane yang handal dan dapat dipercaya PT Reycom Cipta Semesta (RCS) adalah solusi jitu yang dapat anda andalkan.